Prediksi Sint-Truiden vs Seraing, 19 Maret 2023

oleh -92.579 views
Sint-Truiden vs Seraing

REALITAS – Prediksi Sint-Truiden vs Seraing, Seraing tiba di Hel Van Stayen pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tim tuan rumah Sint-Truidense VV.

Sint-Truidense VV akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Mechelen melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Geoffry Hairemans (84′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Sint-Truidense VV sangat tidak efektif dalam serangan belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Sint-Truidense VV juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Antwerpen di kompetisi Divisi Satu A, Seraing akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Seraing menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Royal Antwerp melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jurgen Ekkelenkamp (15′) dan Vincent Janssen (19′) mencetak gol untuk Antwerp.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Tampak jelas bahwa Seraing telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan dengan hanya 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Seraing juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 12. Kita harus melihat apakah atau tidak tren itu pada akhirnya akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Seraing belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-16 Divisi Satu A pada 05/11/2022 dengan skor akhir adalah Seraing 1-2 Sint-Truidense VV.

Pada hari itu, Seraing menguasai 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vagner Dias (47′).

Di sisi lain, Sint-Truidense VV melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Daichi Hayashi (77′) dan Gianni Bruno (79′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jan Boterberg.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach karena sebagian besar pemain yang utuh. Toni Leistner (masalah tendon Achilles) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Hungaria, 24 Juni 2024

Sepertinya De Kanaries bisa memilih formasi 3-5-2 kali ini yang menampilkan Daniel Schmidt, Eric Junior Bocat, Jorge Teixeira, Wolke Janssens, Daiki Hashioka, Mory Konaté, Shinji Okazaki, Rocco Reitz, Matte Smets, Gianni Bruno dan Daichi Hayashi.

Bos Seraing Jean-Sébastien Legros memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Sandro Trémoulet (Cedera Lutut), Antoine Bernier (Pubalgia) dan Timothy Galjé (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Diperkirakan Seraing akan menggunakan formasi 5-4-1, memilih Guillaume Dietsch, Mansoni Sambu, Daniel Opare, Christophe Lepoint, Moustapha Mbow, Morgan Poaty, Sambou Sissoko, Abou Ba, Vagner, Steve Mvoué dan Marius Mouandilmadji.

Pemikiran kami adalah bahwa Sint-Truidense VV dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka melawan Seraing, yang mungkin menganggap tugas mencetak gol itu sulit.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 untuk Sint-Truidense VV saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Seraing: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions