Prediksi Saint Gilloise vs Seraing, 17 April 2023

oleh -76.579 views
Saint Gilloise vs Seraing

REALITAS – Prediksi Saint Gilloise vs Seraing, Bentrokan Divisi Pertama A di Het Joseph Marienstadion pada hari Minggu membuat tuan rumah Union Saint-Gilloise menyambut Seraing.

Union Saint-Gilloise masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A versus KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise mengelola 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise adalah Lazare Amani (1′). Di sisi lain, Gent melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hugo Cuypers (80′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Jadwal dengan Union Saint-Gilloise telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Union Saint-Gilloise.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Club Brugge di laga Divisi Pertama A, Seraing akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Seraing memiliki 31% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Club Brugge melakukan 26 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Ferrán Jutglà (56′) dan Antonio Nusa (90′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Kekuatan serangan dari Seraing telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, Seraing juga telah melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 16. Tren seperti itu tidak pasti. dipertahankan di sini, namun.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah matchday 15 First Division A pada 30/10/2022 yang berakhir dengan skor di Seraing 1-2 Union Saint-Gilloise.

Pada kesempatan itu, Seraing memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simon Elisor (75′).

Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dante Vanzeir (47′) dan Teddy Teuma (72′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bert Put.

Bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Les Unionistes mungkin menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini dengan Anthony Moris, Christian Burgess, Ismael Kandouss, Siebe Van Der Heyden, Bart Nieuwkoop, J. Thierry Lazare, Senne Lynen, Teddy Teuma, Loïc Lapoussin, Victor Bonifasius dan Simon Adigra.

Manajer Seraing Jean-Sébastien Legros memiliki sejumlah pemain yang absen. Sandro Trémoulet (Cedera Lutut), Antoine Bernier (Pubalgia) dan Timothy Galjé (Cedera Tidak Diketahui) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpendapat bahwa Seraing kemungkinan besar akan memilih sistem 4-1-4-1, memilih Guillaume Dietsch, Gérald Kilota, Marvin Tshibuabua, Moustapha Mbow, Sambou Sissoko, Noah Solheid, Mathieu Cachbach, Sami Lahssaini, Abou Ba, Steve Mvoué dan Marius Mouandilmadji.

Menurut pendapat kami, Union Saint-Gilloise dapat dan harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Seraing mungkin kesulitan mendapatkan gol – tetapi, kami melihat mereka berhasil mencetak gol di sini.

Kami memperkirakan margin 3-1 yang terkendali untuk Union Saint-Gilloise di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Seraing: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions