Prediksi Antwerp vs Charleroi, 19 Maret 2023

oleh -141.579 views
Antwerp vs Charleroi

REALITAS – Prediksi Antwerp vs Charleroi, Pertandingan Divisi Pertama A di Bosuilstadion pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Antwerp bertarung dengan Charleroi.

Penggemar Antwerpen pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 0-2 Divisi Pertama A melawan Seraing.

Dalam pertandingan itu, Antwerp berhasil menguasai 60% dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Antwerpen, pencetak golnya adalah Jurgen Ekkelenkamp (15′) dan Vincent Janssen (19′). Di sisi lain, RFC Seraing melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 percobaan tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Antwerp. Antwerp menjaganya tetap ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 1.

Menjelang pertandingan ini, Antwerpen tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Oud-Heverlee Leuven di laga Divisi Satu A, Charleroi dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Charleroi mengatur 65% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Oud-Heverlee Leuven melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Musa Al Tamari (16′) menjadi pencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Charleroi telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Sekilas 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka berhasil mengumpulkan agregat gol 3 dan Charleroi mencetak 7. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 16/02/2020, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Antwerpen memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Charleroi 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Great Old dan 6 diciptakan oleh Les Zèbres. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah matchday 15 Divisi Satu A pada 30/10/2022 dan skor berakhir Charleroi 1-0 Antwerp.

Pada kesempatan itu, Charleroi memiliki 34% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ahmed Nadhir Benbouali (35′).

Antwerp melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Alhassan Yusuf (Cedera Otot), Pieter Gerkens (Knock), Faris Haroun (Cedera Kaki), Anthony Valencia (Cedera Otot), Calvin Stengs (Cedera Otot), Björn Engels (Masalah Tendon Achilles), Toby Alderweireld (Cedera Hamstring) dan Koji Miyoshi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk manajer Antwerp Mark van Bommel.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Kami berpikir bahwa The Great Old mungkin akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan dan memilih Jean Butez, Ritchie De Laet, Gaston Avila, William Pacho, Jelle Bataille, Mandela Keita, Arthur Vermeeren, Gyrano Kerk , Jurgen Ekkelenkamp, Arbnor Muja and Vincent Janssen.

Manajer Charleroi Felice Mazzù memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jonas Bager (Cedera Betis), Joris Kayembe (Cedera Hamstring), Nadhir Benbouali (Cedera Ligamen Cruciate) dan Ryota Morioka (Rusuk Memar) tidak dapat dipertimbangkan. Ken Nkuba tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Ada peluang bagus bahwa Les Zèbres dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 3-5-2, dengan Hervé Kouakou Koffi, Jules Van Cleemput, Damien Marcq, Stefan Knezevic, Nikola Stulic, Daan Heymans, Marco Ilaimaharitra, Adem Zorgane, Isaac Mbenza, Vakoun Issouf Bayo and Youssouph Badji.

Dalam pandangan kami, Antwerpen tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali saat mereka menghadapi Charleroi, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami dapat melihat kemenangan 2-0 untuk Antwerpen setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Charleroi: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions