Prediksi Shimizu S-Pulse vs Thespa, 29 Maret 2023

oleh -186.579 views
Shimizu S-Pulse vs Thespa

REALITAS – Prediksi Shimizu S-Pulse vs Thespa, Pertemuan Liga J2 di IAI Stadium Nihondaira pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Shimizu S-Pulse melawan lawan di Thespa Kusatsu.

Shimizu S-Pulse menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 J.League Cup melawan Urawa Red Diamonds.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Shimizu S-Pulse adalah Benjamin Kololli (71′). Bryan Linssen (38′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Shimizu S-Pulse dari Zé Ricardo telah merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 6.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Vegalta Sendai di laga J2 League, Thespa Kusatsu dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Thespa Kusatsu adalah Tatsuya Uchida (57′). Yuta Goke (34′) dan Tae-hyeon Kim (73′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Thespa Kusatsu asuhan Tsuyoshi Otsuki telah mengonversi total 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 8.

Memasuki kontes ini, Thespa Kusatsu tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah J2 League match day 38 pada 29/10/2016 dengan skor akhir Thespa Kusatsu 0-4 Shimizu S-Pulse.

Wasitnya adalah Hiromichi Oka.

Sena Saito (Cedera Lutut), Hikaru Naruoka (Cedera Ligamen Kolateral Medial), dan Takumi Kato (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Shimizu S-Pulse Zé Ricardo.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Thespa Kusatsu mungkin tidak mudah mendapatkan apa pun melawan jajaran Shimizu S-Pulse ini yang menurut kami akan mencetak skor setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami melihat permainan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Shimizu S-Pulse di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Thespa: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions