Prediksi Arab Saudi vs Bolivia, 29 Maret 2023

oleh -125.579 views
Arab Saudi vs Bolivia

REALITAS – Prediksi Arab Saudi vs Bolivia, Arab Saudi menjamu Bolivia di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal di Jeddah pada Selasa untuk pertandingan persahabatan internasional saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan sebelumnya.

Green Falcons dikalahkan 2-1 oleh Venezuela pada hari Jumat di tempat yang sama. Josef Martinez dan Salomon Rondon masing-masing mencetak gol di babak pertama untuk membuat Lo Vinotinto unggul 2-0, sebelum Salem Al-Dawsari membalaskan satu gol untuk tuan rumah di pertengahan babak kedua.

Dengan Piala Asia 2023 yang akan datang Januari mendatang, persiapan tim Timur Tengah untuk hal yang sama belum dimulai dengan baik, tetapi masih ada lebih banyak peluang untuk maju, termasuk yang satu ini.

Bolivia kalah 1-0 dari Uzbekistan pada hari yang sama dalam pertandingan persahabatan, dengan gol Eldor Shomurodov di menit ke-36 cukup untuk mengalahkan Greens.

Sisi Amerika Selatan diatur untuk memulai kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia FIFA 2026, dengan kampanye yang dimulai akhir tahun ini.

Kedua tim sedang dalam performa yang sangat baik saat ini, memasuki pertandingan dengan beberapa kekalahan.

Arab Saudi bermain di kandang lagi dan pasti akan mengantongi satu atau dua gol, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Bolivia, yang ompong maju dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

DATA DAN FAKTA

Hanya ada tiga bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan dua di antaranya berakhir imbang.

Arab Saudi memenangkan pertandingan lainnya (1-0 dalam pertandingan persahabatan Mei 1994)

Bolivia telah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir berturut-turut, gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Arab Saudi telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Selain Piala Teluk Arab ke-25, di mana dia tidak bermain, Salem Al-Dawsari telah mencetak gol dalam tiga dari empat penampilan terakhirnya untuk Arab Saudi.

Dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, Arab Saudi hanya menang sekali (menang 1-0 atas Australia pada Maret 2022), kalah di dua pertandingan berikutnya.

Arab Saudi telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka.

Terakhir kali mereka kalah lebih banyak berturut-turut adalah antara Mei dan Juni 2018 (5).(*)

Prediksi Skor Arab Saudi vs Bolivia : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole