Prediksi Necaxa vs Tigres UANL, 4 Maret 2023

oleh -65.579 views
Necaxa vs Tigres UANL

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Necaxa vs Tigres UANL, Bentrokan Liga MX (Clausura) di The Estadio Victoria pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Necaxa menyambut lawan Tigres.

Necaxa menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Liga MX (Clausura) melawan Querétaro FC.

Dalam laga tersebut, Necaxa memiliki 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Necaxa adalah Damián Batallini (45′). Di sisi lain, Querétaro FC melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Christian Rivera (81′) adalah pencetak gol untuk Querétaro FC.

Jarang dalam pertandingan terakhir Necaxa tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Necaxa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya. Namun demikian, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Academia Puerto, 7 Juni 2023

Setelah usaha yang kalah di laga terakhirnya melawan CD Guadalajara di laga Liga MX (Clausura), Tigres dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Tigres de la UANL mengelola 67% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tigres de la UANL adalah Nicolás Ibáñez (87′). Untuk lawannya, Guadalajara melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gilberto Sepúlveda (2′) dan Ronaldo Cisneros (34′) mencetak gol untuk CD Guadalajara.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Tigres de la UANL telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Menjelang kontes ini, Tigres de la UANL tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 25/07/2020 memberi tahu kita bahwa Necaxa telah memenangkan 1 dari game ini dan Tigres 2, dengan penghitungan game seri mencapai 3.

Agregat 9 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 3 dari Lightning Bolts dan 6 milik Los Tigres. Itu adalah rata-rata gol per game 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

Bos Necaxa Andres Lillini akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Tigres, Marco Ruiz, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. André-Pierre Gignac (Cedera Otot) dan David Ayala (Cedera Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Dalam pertandingan ini, Necaxa seharusnya memiliki cukup kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Tigres de la UANL ini, meski satu gol saja mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 1-2 untuk Tigres de la UANL setelah 90 menit. Seharusnya yang bagus.(red)

Prediksi Skor Necaxa vs Tigres UANL: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions