Prediksi Chivas vs Necaxa, 14 Juli 2023

oleh -575.579 views
Chivas vs Necaxa

MEDIAREALITAS – Prediksi Chivas vs Necaxa, CD Guadalajara akan bertujuan untuk melanjutkan awal sempurna mereka di musim Liga MX pada hari Jumat, saat mereka menyambut Necaxa di Estadio Akron.

Tuan rumah telah memulai dengan kemenangan beruntun untuk duduk di puncak klasemen Liga MX pada tahap awal ini, sementara tim tamu mereka telah bermain imbang di dua pertandingan pembukaan mereka dan berharap untuk melakukan kesalahan untuk kemenangan pertama mereka. dari istilah.

CD Guadalajara menuju ke Liga MX edisi 2023-24 dengan tujuan mengamankan trofi domestik untuk pertama kalinya sejak 2017, setelah gagal di putaran terakhir, pertama finis kesembilan di fase Apertura dan kalah dalam reklasifikasi.

Chivas Rayadas kemudian menikmati perjalanan yang lebih kuat di kompetisi Clausura, membukukan tempat perempat final dengan finis di urutan ketiga, dan mereka akan melaju ke final dengan kemenangan atas Atlas dan Club America, hanya untuk bertemu Tigres di final dan jatuh di rintangan terakhir, akhirnya kalah 3-2 di perpanjangan waktu meskipun unggul 2-0 Roberto Alvarado dan Victor Guzman .

Menyusul penderitaan di akhir Mei itu, tim asuhan Veljko Paunovic dengan cepat mengalihkan fokus mereka ke musim baru dalam upaya mereka untuk mengakhiri penantian untuk gelar papan atas lainnya, dan mereka akan membuat awal yang positif dalam perjalanan hari pembukaan yang sulit . kepada Leon, yang akhirnya pulang dengan kemenangan 2-1 berkat gol menit ke-81 Jonathan Padilla setelah gol pembuka Antonio Briseno dibatalkan.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Berharap untuk membuat dua kemenangan dari dua, Chivas Rayadas kemudian menjamu Atletico San Luis pada hari Minggu dan pergi dengan tiga poin lagi, sebagai Padilla dan Fernando Beltran membuat mereka unggul 2-0 sebelum Ronaldo Cisneros membungkus kemenangan akhirnya 3-1 dengan gol menit ke-80.

Sekarang dengan tingkat kepercayaan diri sebagai satu-satunya tim Liga MX dengan dua kemenangan, Guadalajara akan tertarik untuk memantapkan diri mereka di ujung atas tabel Apertura untuk membukukan tempat perempat final otomatis di fase sistem gugur dan akan berusaha untuk membuat sembilan poin dari tiga pertandingan pada hari Jumat sebelum istirahat dalam aksi liga.

Tamu mereka, sementara itu, melakukan perjalanan yang sulit dengan tujuan meraih kemenangan pertama di papan pada permintaan ketiga kalinya.

Necaxa mengalami kampanye yang sulit terakhir kali, dan sementara mereka menyelinap ke posisi ke-12 di tabel Apertura, kekalahan 2-0 dari Tigres mencegah mereka melangkah lebih jauh dari reklasifikasi, sebelum Los Rayos memiliki kampanye Clausura untuk dilupakan, akhirnya selesai. 17 dalam tabel dengan hanya tiga kemenangan dan 14 poin dari 17 pertandingan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Club America, 1 Mei 2024

Kampanye tersebut memuncak dengan kekalahan 3-0 di tangan Toluca pada akhir April, dan mereka akan kembali beraksi melawan lawan yang sama tahun ini di bawah manajemen baru Rafael Dudamel , meningkatkan peruntungan mereka untuk memulai dengan hasil imbang tanpa gol jauh dari rumah.

Los Rayos kemudian menjadi tuan rumah Club Tijuana terakhir kali, dan dengan penantian mereka untuk gol pertama berlanjut, mereka tampaknya akan kalah 1-0 menyusul gol pembuka menit ke-73 Carlos Gonzalez untuk tim tamu, tetapi Alan Montes akan muncul. dengan penyamarataan penting di injury time untuk memaksa bagian dari rampasan.

Setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari dua pertandingan pembukaan mereka, tim asuhan Dudamel akan berharap untuk menempatkan kedudukan pertama di kolom kemenangan mereka pada hari Jumat tetapi tentu saja menghadapi ujian berat dalam perjalanan mereka. (red)

Prediksi Susunan Chivas vs Necaxa

CD Guadalajara: Jimenez; Mozo, Orozco, Sepulveda, Briseno, Calderon; Guzman, Beltran; Brizuela, Cisneros, Padilla

Necaxa:Gudino; Gonzalez, Montes, Formiliano, Pena, Oliveros; Garnica, Poggi, Esquivel, Mendez; Batista

Prediksi Skor Chivas vs Necaxa: 2-0

Editor : Wahyudi
Sumber : footballpredictions