Prediksi Necaxa vs Pumas, 16 Februari 2023

oleh -78.579 views
Necaxa vs Pumas

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Necaxa vs Pumas, Necaxa akan turun ke lapangan bersama tim tamu Universidad Nacional di The Estadio Victoria dalam pertandingan Liga MX (Clausura) ini pada hari Kamis.

Necaxa akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Liga MX (Clausura) dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Klub América.

Satu-satunya pencetak gol dari Necaxa adalah Maximiliano Silvera (78′). Diego Valdés (21′) dan Henry Martín (51′) mencetak gol untuk Club América.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Necaxa tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Necaxa telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Menuju kontes ini, Necaxa tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tigres de la UANL dalam aksi Liga MX (Clausura), Universidad Nacional dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Untuk Universidad Nacional, gol dicetak oleh Gustavo del Prete (16′), José Ricardo Galindo (24′ Gol bunuh diri) dan Juan Ignacio Dinenno (65′). Nicolás Ibáñez (12′) dan André-Pierre Gignac (44′, 90′) mencetak gol untuk Tigres de la UANL.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Universidad Nacional, setidaknya tiga gol terjadi. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Universidad Nacional mencapai 1,67 . Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam game ini.

Menuju kontes ini, Universidad Nacional tanpa kemenangan tandang selama 14 pertandingan liga terakhir. Betapa mengerikannya pelarian itu.

BACA JUGA :   Prediksi Monagas vs Deportivo Pereira, 7 Juni 2023

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/07/2019 memberi tahu kita bahwa Necaxa telah memenangkan 2 dari game ini & Universidad Nacional 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Lightning Bolts dan 6 dicetak oleh Pumas. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 3 pada 17/07/2022 dan skor berakhir Universidad Nacional 1-0 Necaxa.

Dalam pertandingan tersebut, Universidad Nacional berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Adrián Aldrete (18′).

Di sisi lain, Necaxa melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno, 7 Juni 2023

Wasitnya adalah Daniel Quintero.

Bos Necaxa Andres Lillini memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Universidad Nacional Rafael Puente Jr. tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Universidad Nacional dan Necaxa sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Necaxa vs Pumas: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions