Prediksi Fujieda vs Tokyo Verdy, 19 Maret 2023

oleh -71.579 views
Fujieda vs Tokyo Verdy

REALITAS – Prediksi Fujieda vs Tokyo Verdy, Pertandingan Liga J2 di Stadion Sepak Bola Fujieda pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Fujieda MYFC menghadapi Tokyo Verdy.

Fujieda MYFC akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Ventforet Kofu.

Satu-satunya pencetak gol dari Fujieda MYFC adalah Tojiro Kubo (63′). Kosuke Taketomi (37′) dan Motoki Hasegawa (71′) mencetak gol untuk Ventforet Kofu.

Tokyo Verdy akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga J2 melawan Tokushima Vortis dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Tokyo Verdy adalah Ryota Kajikawa (77′). Akira Hamashita (Gol bunuh diri 51′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Selama 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Tokyo Verdy, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,17, dengan jumlah gol rata-rata Tokyo Verdy adalah 1.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Fujieda MYFC Daisuke Sudo berkat grup yang hampir berkekuatan penuh. Kota Osone (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) absen.

Berkat grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku. Rikuto Hashimoto (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Fujieda MYFC akan kesulitan mencetak gol melawan lineup Tokyo Verdy ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Tokyo Verdy di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fujieda vs Tokyo Verdy: 0-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions