Prediksi Fagiano vs Ventforet, 19 Maret 2023

oleh -74.579 views
Fagiano vs Ventforet

REALITAS – Prediksi Fagiano vs Ventforet, Ventforet Kofu menuju City Light Stadium pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Fagiano Okayama.

Penggemar Fagiano Okayama pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 3-0 Liga J2 atas Zweigen Kanazawa.

Untuk Fagiano Okayama, pencetak golnya adalah Jordy Buijs (45′), Stefan Mauk (64′) dan Yuya Takagi (85′).

Fagiano Okayama dari Takashi Kiyama telah merayakan dengan mencetak total 7 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Ventforet Kofu masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 J2 League saat mereka mengalahkan Fujieda MYFC dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Ventforet Kofu, gol dicetak oleh Kosuke Taketomi (37′) dan Motoki Hasegawa (71′). Tojiro Kubo (63′) adalah pencetak gol untuk Fujieda MYFC.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Standard Liege, 26 Mei 2024

Ventforet Kofu besutan Yoshiyuki Shinoda memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 5.

Menjelang pertemuan ini, Ventforet Kofu belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/09/2020 memberi tahu kita bahwa Fagiano Okayama telah memenangkan 4 dari game ini dan Ventforet Kofu 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Okayama dan 6 terjaring oleh Kofu. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah J2 League match day 40 pada 09/10/2022 yang berakhir dengan skor di Ventforet Kofu 1-2 Fagiano Okayama.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Salernitana, 26 Mei 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hiroyoshi Takayama.

Manajer Fagiano Okayama Takashi Kiyama memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Koya Hayashida (Cedera Ligamen Kolateral), Hikaru Endo (Cedera Ligamen Kolateral Medial) dan Kazuhiro Sato (Cedera Ligamen Kolateral Medial) akan absen dalam pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami rasa Ventforet Kofu dan Fagiano Okayama sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fagiano vs Ventforet: 1-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions