Prediksi Espanyol vs Celta Vigo, 19 Maret 2023

oleh -130.579 views
Espanyol vs Celta Vigo

REALITAS – Prediksi Espanyol vs Celta Vigo, Celta Vigo akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi lima pertandingan ketika mereka bertandang ke Stadion RCDE pada Sabtu malam untuk menghadapi Espanyol.

Tim tamu akan memasuki pertandingan setelah sukses 3-0 atas Rayo Vallecano, sementara Espanyol dikalahkan 3-1 oleh Real Madrid di Bernabeu dalam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Espanyol sebenarnya memimpin melawan Real Madrid akhir pekan lalu, dengan Joselu membuat terobosan di menit kedelapan pertandingan, namun Los Blancos kemudian mencetak tiga gol tak terjawab melalui Vinicius Junior, Eder Militao dan Marco Asensio untuk mengamankan tiga poin.

Pakaian Catalan telah menang enam kali, seri sembilan dan kalah 10 dari 25 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 27 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, hanya satu poin di luar zona degradasi.

Espanyol finis di urutan ke-14 La Liga musim lalu saat mereka kembali ke papan atas, dan mereka pasti akan waspada untuk turun kembali ke kasta kedua, yang terjadi pada tahun 2020.

Pasukan Diego Martinez sebenarnya memiliki rekor kandang terburuk kedua di La Liga musim ini, hanya meraih 13 poin dari 12 pertandingan, yang tidak akan membuat fans mereka terlalu percaya diri menjelang pertandingan ini.

The White and Blues telah mengalahkan Celta di Stadion RCDE tahun ini, mencatatkan kemenangan 3-1 di Copa del Rey pada awal Januari.

Celta, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan dukungan kemenangan 3-0 yang sangat mengesankan atas Rayo akhir pekan lalu, dengan Iago Aspas mencetak dua gol untuk Sky Blues di Vigo.

Hasil itu membuat pasukan Carlos Carvalhal naik ke posisi ke-11 di klasemen, kini unggul lima poin dari zona degradasi, sementara mereka sebenarnya hanya terpaut tiga poin dari delapan besar.

Celta pasti akan mengincar finis di paruh atas pada tahap musim ini, dan mereka dalam kondisi bagus, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid dan Rayo, sementara Vigo pakaian telah menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

The Sky Blues finis di urutan kedelapan dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka, dan mereka kini hadir di papan atas Spanyol untuk setiap musim sejak 2011-12.

Celta menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah enam kali dari 12 pertandingan tandang mereka di liga musim ini, mengumpulkan 12 poin dalam prosesnya, yang merupakan rekor tandang terbaik ke-11 di divisi ini.

Espanyol akan kembali kehilangan Gori, Keidi Bare dan Adria Pedrosa untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera, sementara Ronael Pierre-Gabriel harus menjalani pemeriksaan terlambat setelah cedera melawan Real Madrid.

Pelatih kepala Martinez akan senang dengan banyak aspek performa di Bernabeu, jadi diharapkan tidak banyak perubahan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Mungkin satu-satunya perubahan bisa terjadi di sisi kanan, di mana Javi Puado mendorong untuk terlibat sejak peluit pertama, meskipun Denis Suarez juga berjuang untuk mendapatkan peran di lini tengah.

Adapun Celta, kartu kuning Oscar Rodriguez dari bangku cadangan melawan Rayo terakhir kali membuat pemain Spanyol itu diskors untuk pertandingan akhir pekan ini.

Hugo Mallo dan Renato Tapia tersedia setelah menjalani larangan mereka sendiri, tetapi Oscar Mingueza dan Agustin Marchesin tetap absen karena cedera.

Pelatih kepala Carvalhal dapat memutuskan untuk menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Rayo, dengan Haris Seferovic bergabung dengan Aspas di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Pemain Espanyol vs Celta Vigo

Espanyol  : Pacheco; Gil, Montes, S Gomez, Cabrera; Puado, Vinicius, Gragera, Darder; Braithwaite, Joselu

Celta Vigo : Villar; Vazquez, Aidoo, Nunez, Galan; Perez, Beltran, Veiga, De la Torre; Seferovic, Aspas

Prediksi Skor Espanyol vs Celta Vigo: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole