Prediksi Girona vs Celta Vigo, 28 Oktober 2023

oleh -90.579 views
oleh
Prediksi Girona vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS – Prediksi Girona vs Celta Vigo, Girona akan berusaha untuk melanjutkan awal luar biasa mereka di kampanye La Liga 2023-24 ketika mereka menyambut Celta Vigo yang sedang kesulitan di Estadi Municipal de Montilivi pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, mengumpulkan 25 poin dengan pemimpin klasemen Real Madrid, sementara Celta duduk di posisi ke-18, hanya mengumpulkan enam poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka.

Performa Girona tidak diragukan lagi menjadi salah satu cerita utama musim ini di La Liga sejauh ini, dengan raksasa Catalan menang delapan kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari 10 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 25 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, selevel poin dengan pemimpin klasemen Real Madrid.

Tim asuhan Michel hampir tidak pernah melewatkan satu langkah pun musim ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat menjamu Real Madrid pada akhir September, dan mereka merespons kemunduran tersebut dengan mengesankan.

Memang benar, Girona mencatatkan kemenangan 1-0 atas Cadiz sebelum jeda internasional dan kemudian mengalahkan Almeria 5-2 pada hari Minggu, dengan tim Catalan sebenarnya bangkit dari ketinggalan dua gol dalam pertandingan tersebut untuk meraih kemenangan, dengan Artem Dovbyk, yang kini memiliki lima gol di liga. gol musim ini, mencatatkan dua gol.

Tim Putih dan Merah baru menjalani musim keempat mereka di level ini, dengan hasil terbaik mereka adalah di peringkat 10 pada musim 2017-18 dan 2022-23, sehingga mereka berada di jalur yang tepat untuk menciptakan sejarah musim ini.

Akan sangat sulit bagi Girona untuk mempertahankan performanya dan menjadi penantang serius untuk empat besar, namun performa dan hasil mereka musim ini luar biasa.

Celta, sebaliknya, mengalami kesulitan musim ini, hanya meraih enam poin dari 10 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel.

The Sky Blues memiliki rekor satu kemenangan, tiga kali seri dan enam kekalahan di La Liga musim ini, sementara mereka hanya mencetak 10 gol, yang merupakan salah satu rekor serangan terendah di divisi ini.

Celta telah hadir di kasta tertinggi Spanyol sejak mendapat promosi dari Divisi Segunda pada musim 2011-12, dan mereka finis di peringkat ke-13 musim lalu.

Masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan musim ini, namun tim asuhan Rafael Benitez sedang berjuang, gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, dan mereka akan memasuki kontes ini setelah kekalahan kandang 3-0 dari Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Celta tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Girona, termasuk kemenangan 1-0 di pertandingan yang sama musim lalu, sementara poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Vigo melawan tim. akhir kampanye 2022-23.

Girona kembali tanpa jasa Borja Garcia, Juan Carlos, Bernardo Espinosa, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa untuk pertandingan hari Jumat.

Namun, tim tidak mengalami masalah baru apa pun saat melawan Almeria terakhir kali, dan tidak mengherankan jika melihat starting XI yang sama turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan.

Dovbyk telah menggantikan Cristhian Stuani sebagai penyerang tengah awal, dan dia akan bergabung di sepertiga akhir dengan Ivan Martin dan Savio, yang juga tampil melawan Almeria terakhir kali.

Sedangkan untuk Celta, Joseph Aidoo sudah lama absen karena cedera lutut serius, sedangkan Carles Perez dan Mihailo Ristic absen hingga setidaknya pertengahan bulan depan karena masalah otot.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat kiper Ivan Villar, yang dikeluarkan dari lapangan pada awal pertandingan tim dengan Atletico terakhir kali.

Oleh karena itu, Vicente Guaita akan menjadi penjaga gawang, sementara diperkirakan akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Anastasios Douvikas diharapkan menggantikan Iago Aspas, yang masih menunggu gol pertamanya musim ini.

Celta tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini, sehingga sulit untuk mendukung mereka meraih hasil positif di sini. Kami sebenarnya memperkirakan skor akan semakin tipis pada hari Jumat, karena Celta memiliki banyak kualitas di tim mereka, namun Girona seharusnya mampu mencatatkan kemenangan liga kesembilan mereka musim ini.
(*)

Perkiraan Pemain Girona vs Celta Vigo

Girona : Gazzaniga; E Garcia, D Lopez, Blind; Couto, Herrera, A Garcia, Gutierrez; Martin, Dovbyk, Savio

Celta Vigo : Guaita; Vazquez, Starfelt, Nunez, Sanchez; Mingueza, Beltran, De la Torre; Larsen, Douvikas, Bamba

Prediksi Skor Girona vs Celta Vigo: 1-2

sumber : sportsmole