Prediksi Espanyol vs Celta Vigo, Copa Del Rey 4 Januari 2023

oleh -848.579 views
Espanyol vs Celta Vigo

REALITAS – Prediksi Espanyol vs Celta Vigo, Pertandingan antara RCD Espanyol melawan Celta de Vigo berlangsung di kandang RCD Espanyol, pada tanggal 04 Januari 2023 pukul 01:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak N/A Spanyol – Copa del Rey, di mana RCD Espanyol berada di posisi ke-10 klasemen dan Celta de Vigo di posisi ke-2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion RCDE (Cornella de Llobregat).

RCD Espanyol berada di posisi ke-10 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. RCD Espanyol rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 4 Gol Tercetak dan 0 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, RCD Espanyol saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. RCD Espanyol rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey di kandang dengan 0 Gol Tercetak dan 0 Kebobolan Gol.

Celta de Vigo berada di posisi ke-2 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Celta de Vigo rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 9 Gol dan Kebobolan 1 Gol.

Bermain tandang, Celta de Vigo saat ini berada di posisi ke-10. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Celta de Vigo rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey tandang dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 1 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, RCD Espanyol menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, RCD Espanyol menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Celta de Vigo menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Celta de Vigo menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, RCD Espanyol dan Celta de Vigo telah bermain 19 kali melawan satu sama lain. RCD Espanyol menang 5 kali, dan Celta de Vigo menang 5 kali dengan 9 laga berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadion RCDE (Cornella de Llobregat), terdapat 6 kemenangan untuk RCD Espanyol, 5 kemenangan untuk Celta de Vigo dan 10 pertandingan berakhir imbang.

Dalam pertandingan tersebut, Espanyol menguasai 23% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Espanyol adalah Joselu (73′). Di sisi lain, Barcelona melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marcos Alonso (7′) mencetak gol untuk Barcelona.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Espanyol menjadi pesertanya. Mendobrak atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 dan Espanyol mengelola jumlah 7. Tren semacam itu tentu saja tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

Sebelumnya, Celta Vigo bermain imbang 1-1 di laga La Liga kontra Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo memiliki 44% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Celta Vigo adalah Gabri Veiga (33′). Di sisi lain, Sevilla melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kike Salas (54′) menjadi pencetak gol untuk Sevilla.

Celta Vigo asuhan Carlos Carvalhal telah melihat upaya gol mereka berhasil 12 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 24/04/2019, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Espanyol memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Celta Vigo 1 dan 4 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Periquitos dan 7 milik Os Celestes. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga match day 1 pada 13/08/2022 yang diakhiri dengan skor Celta Vigo 2-2 Espanyol.

Hari itu, Celta Vigo mengelola 60% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iago Aspas (45′) dan Gonçalo Paciência (63′).

Untuk lawannya, Espanyol melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Edu Expósito (72′) dan Joselu (98′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Miguel Ángel Ortiz Arias.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Espanyol Diego Martínez yang harus diperhatikan dari skuad yang sepenuhnya prima. Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) tidak akan dimainkan.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Celta Vigo Carlos Carvalhal tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Celta Vigo kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Espanyol ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Espanyol setelah 90. Ini harusnya layak.(red)

Prediksi Skor Espanyol vs Celta Vigo: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions