Prediksi Atletico vs Valencia, 19 Maret 2023

oleh -83.579 views
Atletico vs Valencia

REALITAS – Prediksi Atletico vs Valencia, Atletico Madrid akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi 10 pertandingan ketika mereka menyambut Valencia yang terancam degradasi ke Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Sisi Diego Simeone saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima, sementara Valencia menempati urutan ke-17, poin yang sama dengan Getafe yang berada di urutan ke-18 dalam pertempuran untuk bertahan di liga.

Kampanye Atletico 2022-23 tidak dapat dianggap sukses karena kekecewaan mereka di Eropa, finis di posisi terbawah Liga Champions, yang berarti mereka tersingkir dari Eropa sama sekali.

Namun, absennya aksi Eropa tampaknya telah membantu mereka di liga, dengan Si Merah dan Putih mendapatkan cengkeraman yang kuat di posisi empat besar karena laju yang membuat mereka memenangkan enam dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka, tersisa tak terkalahkan dalam prosesnya.

Atletico telah menang dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Sevilla 6-1 dalam pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano, sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 atas Girona pada hari Senin, dengan Alvaro Morata menjaringkan gol kemenangan melawan tim Catalan di posisi kedua. -separuh waktu penghentian.

Sisi Simeone berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul tiga poin dari Real Sociedad yang berada di urutan keempat dan unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima dalam pertempuran untuk mengamankan posisi empat besar.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sementara itu, Atletico delapan poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua, dan kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat mereka memperkecil jarak menjadi lima poin menjelang perjalanan Real Madrid ke pemimpin klasemen Barcelona.

Valencia belum pernah bermain di luar papan atas Spanyol sejak 1987, tetapi mereka saat ini berjuang untuk tetap berada di divisi tersebut, hanya meraih 26 poin dari 25 pertandingan mereka.

Los Che menghuni peringkat ke-17 di divisi ini jelang pertandingan berikutnya, poin yang sama dengan Getafe yang berada di urutan ke-18, tetapi ada tanda-tanda positif dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Memang, tim asuhan Ruben Baraja mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada akhir Februari sebelum kalah tipis dari Barcelona.

Valencia kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, ketika upaya pada menit ke-74 dari Justin Kluivert memberi mereka kemenangan 1-0 atas Osasuna.

Los Che memiliki rekor tandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, hanya meraih enam poin dari 12 pertandingan, tetapi Atletico kehilangan poin dalam enam dari 12 pertandingan mereka di Wanda Metropolitano musim ini.

Valencia sebenarnya belum pernah mengalahkan raksasa ibu kota di liga sejak Oktober 2014, dan Atletico membukukan kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik di Mestalla awal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Atletico memiliki dua pemain yang dipastikan absen untuk pertandingan ini, dengan Reinildo dan Sergio Reguilon absen karena cedera, tetapi Simeone bisa memiliki skuad penuh.

Pelatih kepala memiliki beberapa keputusan besar untuk dibuat akhir pekan ini, saat Morata mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan melawan Girona, sementara Rodrigo De Paul juga tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

De Paul sekarang bisa masuk ke starting XI di sini, tetapi Memphis Depay berharap telah berbuat cukup untuk mempertahankan perannya bersama Antoine Griezmann di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Valencia, Toni Lato, Gabriel Paulista, Marcos Andre, Edinson Cavani dan Jaume Domenech semuanya absen melawan Osasuna dan itu akan terjadi lagi pada pertandingan ini.

Pelatih kepala Baraja akan senang dengan penampilan timnya melawan Osasuna, jadi ada kemungkinan XI yang sama bisa turun ke lapangan di sini.

Nico Gonzalez, yang dipinjamkan dari Barcelona, kembali dari absen karena cedera terakhir kali, tetapi gelandang tersebut sepertinya tidak siap untuk memulai pada tahap pemulihannya ini.(red)

Prediksi Pemain Atletico vs Valencia

Atletico : Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Hermoso, Carrasco; Llorente, Koke, De Paul; Griezmann, Memphis

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Ozkacar, Gaya; Musah, Guillamon, Almeida; Castillejo, Duro, Kluivert

Prediksi Skor Atletico vs Valencia: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole