Prediksi Almeria vs Cadiz, 18 Maret 2023

oleh -124.579 views
Almeria vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Almeria vs Cadiz, Dua tim yang berjuang untuk tetap di La Liga akan bertemu pada Sabtu sore, dengan Almeria yang berada di posisi ke-19 menyambut Cadiz yang berada di posisi ke-16 ke Stadion Power Horse.

Almeria akan memasuki kontes setelah kalah 2-1 di Sevilla, sementara Cadiz bermain imbang 2-2 dengan sesama tim yang berjuang Getafe di pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Almeria dipromosikan kembali ke level ini berkat kemenangan Divisi Segunda mereka musim lalu, jadi posisi mana pun di atas 18 akan dianggap sebagai kampanye yang sukses, dengan klub ingin berkonsolidasi di papan atas.

La Union telah mengumpulkan 25 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 di klasemen, hanya satu poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-17.

Hebatnya, hanya ada tiga poin yang memisahkan Sevilla yang berada di posisi ke-13 dari Almeria di urutan ke-19, yang merupakan indikasi betapa cepatnya hal-hal dapat berubah dengan beberapa hasil positif secara berurutan.

Sisi Rubi akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Sevilla, tetapi mereka berhasil mencatatkan kemenangan 1-0 yang meningkatkan moral atas Barcelona di depan pendukung mereka sendiri pada akhir Februari.

Almeria kuat di Stadion Power Horse musim ini, mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan, yang merupakan rekor terbaik keempat di divisi tersebut, dan mereka akan menyambut tim Cadiz yang hanya berhasil memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang mereka. pertandingan selama kampanye 2022-23.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Getafe pada 10 Maret; Kapal Selam Kuning sebenarnya memimpin 2-1 hingga menit ke-16 waktu tambahan di akhir babak 90, ketika Enes Unal mencetak gol penalti keduanya di pertandingan tersebut untuk menyamakan skor dalam keadaan luar biasa.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Hasil tersebut membuat tim besutan Sergio Gonzalez berada di posisi ke-16 di klasemen dengan 27 poin, hanya satu poin di luar zona degradasi menuju rangkaian pertandingan berikutnya.

Cadiz hanya kehilangan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekalahan yang dipermasalahkan datang ke Barcelona, dan performa kandang mereka sangat bagus akhir-akhir ini, tidak terkalahkan sejak awal September, yang merupakan rekor yang berlangsung selama 10 pertandingan.

El Submarino Amarillo, seperti yang disebutkan, merasa lebih sulit dalam perjalanan mereka, hanya mengumpulkan sembilan poin, yang telah menjadi kontributor besar ketakutan degradasi mereka.

Cadiz bermain imbang 1-1 dengan Almeria di pertandingan liga terbalik awal musim ini, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu.

Almeria tidak akan diperkuat Sergio Akieme akhir pekan ini karena kartu kuning yang diambil bek tersebut dalam pertandingan melawan Sevilla terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Cesar de la Hoz akan tersedia setelah menjalani skorsingnya sendiri, tetapi Gonzalo Melero tetap absen karena cedera dan dapat bergabung dengan El Bilal Toure, yang dipaksa keluar pada tahap awal bentrokan tim dengan tim asuhan Jorge Sampaoli.

Alex Centelles dan Largie Ramazani diharapkan masuk ke starting XI pada hari Sabtu, dengan Luis Suarez akan pindah ke posisi sentral untuk tim tuan rumah.

Adapun Cadiz, Iza Carcelen diskors menyusul kartu merahnya melawan Getafe terakhir kali, sementara Fali juga dilarang karena kartu kuning yang ia ambil di pertandingan yang sama.

Tim tamu juga masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Youba Diarra, Brian Ocampo, Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua dipastikan absen dalam pertandingan tersebut.

Masalah pertahanan tim dapat menyebabkan Jorge Mere masuk sebagai starter yang jarang terjadi, sementara Santiago Arzamendia juga diperkirakan akan tampil di lini belakang tim tamu akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Almeria vs Cadiz

Almeria: Martinez; Chumi, Ely, Babic, Centelles; De la Hoz, Robertone; Pozo, Puigmal, Ramazani; Suarez

Cadiz : Ledesma; Arzamendia, Hernandez, Mere, Espino; Bongonda, Escalante, Alcaraz, Sobrino; Guardiola, Roger

Prediksi Skor Almeria vs Cadiz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole