Prediksi Dinamo Moscow vs Krylya, 5 Maret 2023

oleh -111.579 views
oleh
Dinamo Moscow vs Krylya

REALITAS – Prediksi Dinamo Moscow vs Krylya, Dynamo Moscow akan berhadapan dengan pengunjung Krylia Sovetov di VTB Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Dynamo Moscow berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-1 Liga Premier melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan tersebut, Dynamo Moscow memiliki 44% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Dynamo Moscow, pencetak golnya adalah Dmitri Skopintsev (40′) dan Moumi Ngamaleu (63′). Di sisi lain, CSKA Moskva melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ivan Oblyakov (65′) menjadi pencetak gol CSKA Moscow.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Dynamo Moscow. Sisi lawan mencetak 8 gol dalam pertandingan ini sementara Dynamo Moscow mengantongi total 16 gol. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Dynamo Moscow belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan FC Rostov dalam aksi Liga Premier, Krylia Sovetov akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Vladislav Shitov (73′). Di sisi lain, Rostov melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danil Glebov (28′), Dmitriy Poloz (38′) dan Maksim Osipenko (75′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Krylia Sovetov, memberikan rata-rata rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 11 dari total ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 20/04/2019 menunjukkan bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 3 di antaranya dan Krylia Sovetov 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Dinamiki dan 6 dicetak oleh Perya. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-4 Liga Premier pada 07/08/2022 ketika berakhir Krylia Sovetov 0-2 Dynamo Moscow.

Saat itu, Krylia Sovetov menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Dynamo Moscow melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Roberto Fernández (13′) dan Vyacheslav Grulyov (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vitaly Meshkov.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Dynamo Moscow Slaviša Jokanović karena grup yang sebagian besar utuh. Diego Laxalt (Cedera Lutut) absen. Yaroslav Gladyshev tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Dynamo Moscow tampaknya akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Krylia Sovetov, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Dynamo Moscow setelah 90 menit..(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Krylya: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions