Prediksi Como vs Modena, 5 Maret 2023

oleh -139.579 views
Como vs Modena

REALITAS – Prediksi Como vs Modena, Pertandingan Serie B di Stadio Benito Stirpe pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Frosinone melawan lawan Venezia.

Frosinone akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-4 Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Parma.

Dalam pertandingan tersebut, Frosinone memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Frosinone, pencetak golnya adalah Giuseppe Caso (25′), Samuele Mulattieri (48′) dan Luca Moro (71′). Di sisi lain, Parma melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Franco Vázquez (6′, 73′), Cristian Ansaldi (21′) dan Luca Zanimacchia (35′) mencetak gol untuk Parma.

Frosinone terus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 13 gol selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Di pertandingan sebelumnya, Venezia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie B dengan Cagliari.

Dalam laga tersebut, Venezia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cagliari melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Venezia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Venezia memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 20/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Frosinone telah memenangkan 3 dari game ini & Venezia 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Canarini dan 5 untuk Arancioneroverdi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah matchday 9 Serie B pada 14/10/2022 dan skor berakhir Venezia 1-3 Frosinone.

Saat itu, Venezia menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Denis Cheryshev (42′).

Di sisi lain, Frosinone melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fabio Lucioni (70′), Samuele Mulattieri (85′) dan Gennaro Borrelli (94′) mencetak gol.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Wasitnya adalah Daniele Minelli.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Frosinone Fabio Grosso karena kelompok yang sebagian besar utuh. Karlo Lulic (Cruciate Ligament Rupture) akan absen. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Kalifa Kujabi, Matteo Cotali, dan Daniel Boloca.

Manajer Venezia Paolo Vanoli memiliki sejumlah pemain yang absen. Marin Sverko (Cedera Tidak Diketahui) dan Mato Jajalo (Cruciate Ligament Rupture) tidak siap untuk seleksi. Petko Hristov tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Kami merasa Venezia harus bermain bagus untuk mendapatkan apa pun melawan tim Frosinone ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Kami akan bertarung dengan baik dengan skor kemenangan 1-0 untuk Frosinone saat peluit waktu penuh berbunyi..(red)

Prediksi Skor Como vs Modena: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions