Prediksi Quevilly vs Valenciennes, 5 Maret 2023

oleh -58.579 views
Quevilly vs Valenciennes

REALITAS – Prediksi Quevilly vs Valenciennes, Quevilly-Rouen akan menghadapi pengunjung Valenciennes FC di Stade Robert-Diochon dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Quevilly-Rouen berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-1 Ligue 2 melawan Stade Lavallois.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Quevilly-Rouen adalah Gustavo Sangaré (70′).

Fitur berulang dari game Quevilly-Rouen terbaru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti permainan ini.

Terakhir kali, Valenciennes FC bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Dijon.

Untuk Valenciennes FC, pencetak golnya adalah Mohamed Kaba (51′) dan Adrian Grbić (55′). Mickaël Le Bihan (49′) dan Xande Silva (72′) mencetak gol untuk Dijon.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Valenciennes FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Valenciennes FC jauh dari sempurna.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 2 match day 4 pada 20/08/2022 ketika Valenciennes FC berakhir 0-0 Quevilly-Rouen.

Wasitnya adalah Romain Lissorgue.

Bos Quevilly-Rouen Olivier Echouafni akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Valenciennes FC Nicolas Rabuel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Valenciennes FC kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat satu gol melewati tim Quevilly-Rouen ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Quevilly-Rouen pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Quevilly vs Valenciennes: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions