Prediksi Cosenza vs Reggina, 1 Maret 2023

oleh -422.579 views
Cosenza vs Reggina

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Reggina , Cosenza akan turun ke lapangan dengan tim tandang Reggina di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B pada hari Selasa.

Cosenza akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 5-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Como.

Dalam pertandingan itu, Cosenza menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cosenza, gol dicetak oleh Manuel Marras (26′) dan Tommaso D’Orazio (46′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Como melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Gabrielloni (12′, 76′), Patrick Cutrone (45′) dan Nicholas Ioannou (71′) mencetak gol untuk Como.

Cosenza belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Cosenza juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 9. Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Reggina datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Serie B saat mereka mengalahkan Modena di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Reggina memiliki 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Reggina, gol dicetak oleh Niccolò Pierozzi (26′) dan Dávid Strelec (59′). Modena melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luca Tremolada (39′) mencetak gol untuk Modena.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Reggina telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Secara defensif, Reggina benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya sejak 22/02/2002 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Cosenza. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Reggina berhasil menemukan cara, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 dari Bruzi dan 8 milik Gli Amaranto. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah matchday 8 Serie B pada 08/10/2022 yang berakhir dengan skor di Reggina 3-0 Cosenza.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Saat itu, Reggina memiliki 53% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rigoberto Rivas (9′), Jérémy Ménez (52′) dan Niccolò Pierozzi (62′).

Cosenza melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Paolo Valeri.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cosenza William Viali karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Reggina Filippo Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Cosenza perlu memberikan banyak tekanan untuk mencatatkan skor melawan tim Reggina ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, diakhiri dengan keunggulan 0-1 untuk Reggina di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Reggina : 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions