Prediksi Boca Juniors vs Instituto, 20 Maret 2023

oleh -151.579 views
Boca Juniors vs Instituto

REALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Instituto, Instituto akan tiba di The Estadio Alberto J. Armando pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga melawan tuan rumah Boca Juniors.

Boca Juniors akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 1-0 Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan Banfield.

Dalam laga tersebut, Boca Juniors memiliki 67% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Banfield melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Aaron Quiroz (28′) menjadi pencetak gol untuk Banfield.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Boca Juniors asuhan Hugo Ibarra telah berhasil mencetak total gabungan 6 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebanyak 1.

Terakhir kali, Instituto bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Superliga dengan Atlético Tucumán.

Dalam pertandingan itu, Instituto memiliki 40% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Instituto adalah Gabriel Graciani (27′). Atlético Tucumán melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mateo Coronel (68′) mencetak gol untuk Atlético Tucumán.

Instituto Lucas Bovaglio telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

Menjelang pertandingan ini, Instituto tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

ℹ️ Berita Tim: Boca Juniors
Exequiel Zeballos (Rupture of Outer Meniscus) dan Marcos Rojo (Ruptured cruciate ligament) tidak akan bermain untuk manajer Boca Juniors Hugo Ibarra.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Instituto Lucas Bovaglio tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami Boca Juniors mungkin akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Instituto mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan menarik satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang layak untuk Boca Juniors setelah semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Instituto: 3-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions