Prediksi Instituto  vs Colon, 14 Mei 2023

oleh -430.579 views
Instituto  vs Colon

MEDIAREALITAS – Prediksi Instituto  vs Colon, Instituto akan menjamu tim tandang Colón di Estadio Juan Domingo Perón dalam pertandingan Superliga ini pada hari Sabtu.

Instituto akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Superliga terakhir kali dari Barracas Central.

Dalam pertandingan itu, Instituto memiliki 64% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Barracas Central melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Francisco Álvarez (24′), Bruno Sepúlveda (63′) dan Iván Tapia (74′) mencetak gol untuk Barracas Central.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Instituto berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Instituto telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Colón menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Superliga dalam kekalahan dari Banfield di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Colón mengatur 36% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Colón, pencetak golnya adalah Eric Meza (2′) dan Cristian Vega (45′). Banfield melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Colón Nestor Gorosito telah mencetak gol 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 6.

Memasuki kontes ini, Colón tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Bos Instituto Lucas Bovaglio tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Colón Néstor Gorosito tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Colón cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Instituto ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan skor kemenangan tipis 2-1 untuk Instituto pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap..(*)

Prediksi Skor Instituto  vs Colon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions