Prediksi Newells Old Boys vs Tucuman,18 Juli 2023

oleh -540.579 views
Prediksi Newells Old Boys vs Tucuman

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Newells Old Boys vs Tucuman , Atletico Tucuman akan mengincar empat kemenangan beruntun di Divisi Primera Argentina saat bertandang ke markas Newell’s Old Boys pada Senin.

Tim tamu, yang duduk di urutan ke-16 dalam tabel, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Gimnasia La Plata, sementara tim peringkat ke-12 Newell’s Old Boys mengalahkan Independiente 2-0 di pertandingan terakhir mereka.

Newell’s Old Boys telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi menjelang pertandingan mereka dengan Independiente terakhir kali, tetapi mereka berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 di Estadio Libertadores de America, dengan Cristian Ferreira dan Gustavo Velazquez keduanya di lembar skor.

Sisi Gabriel Heinze telah mengumpulkan 33 poin dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 di klasemen.

Anak Laki-Laki Tua Newell telah memenangkan Divisi Primera pada enam kesempatan sebelumnya, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada 2013, tetapi mereka finis di posisi ke-11 pada kampanye 2022.

Tim yang berbasis di Rosario ini memiliki tiga pertandingan liga lagi melawan Tucuman, Boca Juniors dan Talleres sebelum menghadapi Corinthians atau Universitario di babak 16 besar Copa Sudamericana.
Pratinjau: Newell’s OB vs. Tucuman – prediksi, berita tim, lineup

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Tucuman, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dalam performa yang sangat baik, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Union, Huracan dan Gimnasia La Plata untuk naik ke klasemen.

El Gigante del Norte sebenarnya telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, dengan satu-satunya kekecewaan mereka selama perjalanan yang sangat baik terbukti dengan kekalahan 4-1 di Sarmiento pada akhir Juni.

Marcelo Estigarribia mengirim Tucuman unggul melawan Gimnasia La Plata terakhir kali sebelum gol bunuh diri dari Guillermo Enrique menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

Sisi Lucas Pusineri telah mengumpulkan 30 poin musim ini berkat rekor tujuh kemenangan, sembilan seri dan delapan kekalahan, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 di klasemen.

Tucuman juga akan memainkan tiga pertandingan liga lainnya sebelum akhir bulan, menyusul pertandingan ini dengan pertandingan melawan Independiente (H) dan Central Cordoba (A).

Newell’s Old Boys akan kembali tanpa Fabian Angel pada hari Senin, dengan gelandang tersebut absen karena masalah lutut.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Jorge Recalde sedang dalam performa yang kuat musim ini, mencetak enam gol, dan dia akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan untuk tim asuhan Heinze.

Diharapkan tidak ada kejutan nyata ketika datang ke XI tim tuan rumah, dengan Marcos Portillo juga akan mempertahankan posisinya di lini tengah.

Tucuman, sementara itu, tidak akan dapat memainkan Lucas Naranjo, dengan gelandang saat ini absen karena masalah lutut.

Mateo Coronel tampil mengesankan untuk tim tamu musim ini, mencetak tujuh gol di semua kompetisi, dan pemain berusia 24 tahun itu akan kembali menjadi starter.

Estigarribia juga menyumbang lima gol, dan dia siap untuk terus bersama Coronel di lini depan, dengan Joaquin Pereyra beroperasi di lini tengah yang lebih dalam untuk tim asuhan Pusineri.(*)

Prediksi susunan  Newells Old Boys vs Tucuman

Newell’s Old Boys : Hoyos; Mendez, Velazquez, Ortiz, Martino; Perez, Portillo, Ferreira; Perez, Recalde, Aguirre

Tucuman : Marchiori; Ortiz, Bianchi, Romero, Orihuela; Tesuri, Acosta, Pereyra, Sanchez; Coronel, Estigarribia

Prediksi Skor   Newells Old Boys vs Tucuman: 1-2