Prediksi Sarmiento vs Lanus, 15 Februari 2024

oleh -18.579 views
Sarmiento vs Lanus

MEDIAREALITAS – Prediksi Sarmiento vs Lanus, Waktunya hampir tiba untuk laga Copa de la Liga Profesional yang dijadwalkan pada hari Rabu saat Sarmiento akan menghadapi Lanús.

Sarmiento akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 di Copa de la Liga Profesional di pertandingan terakhir mereka di tangan Central Córdoba.

Dalam pertandingan tersebut, Sarmiento berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cordoba Tengah melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Tomás Molina (25′), Florián Monzón (46′) dan Oscar Garrido (77′) mencetak gol untuk Central Córdoba.

Sarmiento kesulitan dengan permainan menyerang mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya sama dengan 3 gol melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Sarmiento juga telah melihat jumlah gol yang tercipta sebanyak 8 gol.

Lanús akan datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-0 Copa de la Liga Profesional melawan Platense di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lanús berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Lanús, pencetak golnya adalah Felipe Peña (5′) dan Leandro Díaz (63′, 85′). Di sisi lain, Platense melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pasukan penyerang dari Lanús telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Granate juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 6. Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di game mendatang ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 11/05/2016, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Sarmiento memenangkan 2 pertandingan tersebut, Lanús 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Verde dan 6 datang dari Granate. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-5 pada 18/09/2023 dengan skor akhir Lanús 0-0 Sarmiento.

Hari itu, Lanús berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Sarmiento melakukan 5 percobaan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fernando Rapallini.

Federico Paradela (robek ligamen cruciatum) dan Franco Paredes (cedera Adduktor) tidak akan tersedia untuk manajer Sarmiento Sergio Rondina.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lanús, Ricardo Zielinski. Lautaro Acosta (masalah lutut) absen pada pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Lanús dan Sarmiento bisa saja mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya semuanya akan berakhir imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Sarmiento vs Lanus: 1-1