Prediksi Lanus vs Estudiantes, 25 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Lanus vs Estudiantes

MEDIAREALITAS – Prediksi Lanus vs Estudiantes dalam lanjutan  Liga Argentina, Estudiantes dapat mempertahankan rekor 100% mereka di fase kedua kampanye Divisi Primera Argentina 2024 ketika mereka melawan Lanus pada hari Jumat di Estadio Ciudad de Lanus.

Setelah dua pertandingan liga di babak kompetisi ini, Granate hanya mengumpulkan satu poin, puas dengan hasil imbang 1-1 dengan San Lorenzo di pertemuan sebelumnya, sementara klub dari La Plata mengalahkan Deportivo Riestra 2-0.

Jadikan lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan liga bagi Lanus, yang tidak bisa mempertahankan keunggulan awal mereka melawan San Lorenzo akhir pekan lalu.

Itu adalah kedua kalinya dalam pertandingan liga tahun ini mereka gagal meraih kemenangan dari pertemuan di kompetisi ini ketika mencetak gol pembuka, membuat mereka tertinggal dua poin dari satu tempat di Copa Sudamericana musim depan.

Meskipun mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan kandang terakhirnya di Divisi Primera Argentina, Ricardo Zielinski melihat timnya meraih kemenangan dari pertandingan sebelumnya yang dimainkan di Lanus, 5-0 melawan Metropolitano pada matchday kelima Copa Sudamericana.

Zielinski bertanggung jawab atas Estudiantes pada tahun 2021 dan 2022, membawa mereka finis di peringkat keenam pada tahun 2021 sebelum turun ke peringkat ke-18 pada tahun berikutnya.

Jika mereka kalah dalam pertandingan mendatang, ini akan menandai pertama kalinya Lanus menderita tiga kekalahan domestik berturut-turut di kandang sendiri sejak musim 2022.

Sudah hampir tujuh tahun sejak mereka meraih tiga poin dalam pertandingan Divisi Primera melawan Estudiantes, menang 2-0 pada Juni 2017.

Pekan kedua fase kedua kembali menampilkan penampilan impresif El Leon yang memperpanjang rekor tak terkalahkan di kompetisi ini menjadi delapan pertandingan.

Selama jangka waktu tersebut, tim asuhan Eduardo Dominguez telah mengungguli empat lawan domestik mereka dengan selisih gabungan 10-1, karena mereka adalah satu dari hanya tiga tim dengan rekor 100% setelah dua pertandingan putaran kedua, dengan tim lainnya adalah River Plate dan Talleres .

Tidak termasuk babak playoff, kemenangan mereka pada akhir pekan menyamai rekor kemenangan domestik terpanjang mereka sejak musim lalu (empat), sementara pada hari Kamis mereka memiliki peluang untuk memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut dalam musim yang sama (tidak termasuk babak playoff) untuk pertama kalinya sejak itu. 2016.

Mereka saat ini sedang dalam persaingan sengit untuk meraih gelar domestik dengan 30 poin di klasemen keseluruhan, tiga poin lebih sedikit dari River Plate, yang berada di peringkat pertama, namun hanya unggul satu poin dari Argentinos Juniors, dengan tim terakhir berada di peringkat keenam dan di luar Copa Libertadores. tempat musim depan.

Menjelang kontes ini, Estudiantes telah memenangkan pertandingan tandang liga berturut-turut dan dapat mengklaim tiga kemenangan domestik berturut-turut sebagai tim tamu pada hari Kamis untuk pertama kalinya sejak April 2023.

Los Pincharratas tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi melawan Lanus, mengklaim kemenangan 2-1 dalam kunjungan mereka sebelumnya ke sana bulan lalu.

Granate tidak akan diperkuat Lucas Acosta yang mengalami cedera pergelangan kaki, Leandro Diaz mengalami cedera hamstring, Julio Soler mengalami cedera regangan, dan Agustin Rodriguez akan diskors.

Walter Bou mencetak gol pertamanya di fase kedua pada akhir pekan, tapi hanya itu yang bisa dilakukan Lanus saat bermain imbang dengan San Lorenzo.

Javier Altamirano diperkirakan tidak akan kembali ke lineup Estudiantes paling cepat akhir Mei, karena ia sedang dalam masa pemulihan dari cedera kepala.

Gol Edwuin Cetre dan Javier Correa sudah cukup membawa mereka meraih kemenangan 2-0 di matchday kedua fase ini, karena Matias Mansilla hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk meraih clean sheet.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Lanus vs Estudiantes

Lanus : Aguerre; Caceres, Munoz, Luciatti, Morgantini; Biafore; Loaiza, Torres; Alvarez; Bou, Acosta

Estudiantes : Mansilla; Mancuso, Flores, Lollo, Benedetti; Ascacibar, Zuqui, Cetre, Palacios, Piatti; Carrillo

Prediksi Skor Lanus vs Estudiantes: 2-1