Prediksi Argentinos Juniors vs Instituto, 7 Juli 2023

oleh -945.579 views
Argentinos Juniors vs Instituto

MEDIAREALITAS – Prediksi Argentinos Juniors vs Instituto, Dua tim yang dipisahkan oleh tujuh poin dan sembilan tempat di Divisi Primera Argentina akan bertarung pada hari Kamis, saat Argentina menjadi tuan rumah bagi Instituto.

Tuan rumah saat ini menempati posisi ke-10 menyusul kekalahan terakhir kali, setelah merangkai tiga kemenangan beruntun bersama, sementara tim tamu naik ke posisi ke-20 dengan kemenangan penting pada hari Minggu.

Setelah masing-masing finis keempat dan kedelapan di fase pertama dan kedua Divisi Primera Argentina musim lalu, Argentinos Juniors mengalami awal musim yang relatif mengecewakan.

Menyusul rentang tujuh pertandingan antara akhir April dan akhir Mei yang hanya menghasilkan satu kemenangan di samping tiga kekalahan dan tiga kali imbang, mereka tertinggal di urutan ke-13 di fase pertama dengan hanya 23 poin dari 18 pertandingan.

Mereka kemudian akan menikmati peningkatan performa setelah pergantian bulan, meskipun, awalnya menindaklanjuti kekalahan beruntun dengan kemenangan 1-0 di kandang sendiri dari Platense, saat Leonardo Heredia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut karena cedera. waktu, sebelum mereka menang dengan skor yang sama di Velez Sarsfield berkat gol Heredia lainnya.

Berbekal dua kemenangan itu, pasukan Gabriel Milito kemudian menjamu Defensa y Justicia dengan tujuan menjadikannya tiga kemenangan di liga, dan mereka melakukannya dengan gaya dengan kemenangan 3-1, saat Francisco Gonzalez Metilli membuka skor sebelum Gabriel Avalos mencetak dua gol di babak kedua.

Mereka sekarang menuju akhir pekan di belakang kekalahan berturut-turut sejak kemajuan itu, meskipun, pertama menderita kekalahan tipis 3-2 di Independiente del Valle dalam pertandingan grup Copa Libertadores terakhir mereka untuk turun ke posisi kedua, sebelum yang terakhir gagal. melawan Banfield pada hari Minggu saat Milton Gimenez mencetak satu-satunya gol, dan El Bicho sekarang akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan sekali lagi dengan lima pertandingan fase pertama tersisa untuk dimainkan dan kesempatan untuk naik ke posisi ketujuh di divisi jika mereka keluar. di atas dan hasil lainnya berjalan sesuai keinginan mereka.

Pasukan Milito bertemu dengan tim Instituto yang berjuang untuk membangun kemenangan penting terakhir kali, setelah mengalami performa yang sulit sebelumnya.

Menyusul promosi mereka kembali ke papan atas Argentina untuk pertama kalinya sejak 2006, tuan rumah hari Kamis menikmati awal musim yang positif saat mereka meraih 13 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka sementara hanya menderita satu kekalahan, tetapi mereka tidak dapat mempertahankan performa tersebut. di bulan-bulan berikutnya.

Dalam 13 pertandingan liga antara awal April dan akhir Juni, La Gloria berhasil menambah hanya dua takik lagi ke kolom kemenangan mereka dan hanya sembilan poin lagi untuk penghitungan mereka, sebuah rekor yang membuat mantan manajer Daniel Jimenez kehilangan pekerjaannya setelah 4-1. meronta-ronta di tangan Rosario Central pada awal Juni.

Bos baru Diego Dabove juga tidak dapat menginspirasi perubahan haluan instan, karena mereka bermain imbang 1-1 di kandang dengan Racing Club di pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan sebelum menderita kekalahan 3-1 di River Plate, tetapi mereka sekarang menuju ke Kamis di belakang pengembalian penting ke jalur kemenangan, setelah mengalahkan Belgrano 1-0 di kandang sendiri pada hari Minggu berkat gol Adrian Martinez di akhir babak pertama.

Hasil seperti itu membuat Instituto naik ke posisi ke-20 di Divisi Primera, dan dengan hanya selisih dua poin hingga posisi ke-16 Barracas Central, mereka akan tertarik untuk memperkuat posisi mereka di pertandingan terakhir fase pertama, dimulai dengan apa yang akan menjadi kemenangan kedua berturut-turut pada hari Kamis.

Argentinos Juniors harus kembali berbaris dalam formasi 3-4-3 dengan garis yang dipimpin oleh Gabriel Avalos, yang mencetak 11 gol dalam 20 penampilan Divisi Primera Argentina musim ini hanya diungguli oleh dua pemain.

Dia bisa diapit oleh Gaston Veron dan Leonardo Heredia, yang telah menyumbangkan empat gol dalam 10 pertandingan Divisi Primera terakhir mereka, meskipun pemain seperti Rodrigo Cabral dan Thiago Nuss juga berjuang untuk mendapatkan tempat menyerang.

Di ujung lain lapangan, Marco Di Cesare harus terus bergabung dengan andalan Lucas Villalba dan Kevin Mac Allister di tiga bek, sementara Alan Rodriguez akan mempertahankan tempatnya di ruang mesin.

Setelah mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, Instituto bisa memasuki pertandingan hari Kamis dengan starting XI yang tidak berubah, meskipun Leonel Mosevich berusaha untuk kembali dari awal di pertahanan, setelah menjalani skorsing dalam kemenangan atas Belgrano setelah mendapat kartu merah. dalam kekalahan mereka dari River Plate.

Namun, setelah mereka mencatatkan clean sheet pada hari Minggu, Diego Dabove kemungkinan akan tetap dengan pasangan bek tengah Fernando Alarcon dan Ezequiel Parnisari, sementara Gabriel Graciani, Roberto Bochi dan Gaston Lodico semuanya harus mempertahankan posisinya di lini tengah.

Serangan kembali akan dipelopori oleh Adrian Martinez, yang memastikan kemenangan itu dengan gol ketujuhnya di liga musim ini, sementara Santiago Rodriguez akan bergabung dengannya di lini depan dengan dukungan tambahan dari Franco Watson..(*)

Prediksi susunan Argentinos Juniors vs Instituto

Argentinos Juniors : Arias; Mac Allister, Villalba, Di Cesare; Cabrera, Rodriguez, Vera, Montiel; Veron, Avalos, Heredia

Instituto : Roffo; Franco, Parnisari, Alarcon, Corda; Graciani, Bochi, Lodico; Watson; Rodriguez, Martinez

Prediksi Skor Argentinos Juniors vs Instituto : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole