Prediksi Boca Juniors vs Cordoba, 15 Februari 2024

oleh -16.579 views
Boca Juniors vs Cordoba

MEDIAREALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Cordoba , Boca Juniors akan menghadapi Central Córdoba dalam pertandingan besar Copa de la Liga Profesional hari Rabu.

Boca Juniors bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 di Copa de la Liga Profesional melawan Defensa y Justicia.

Pada laga tersebut, Boca Juniors berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Defensa y Justicia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Boca Juniors. Boca Juniors sangat pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak. .

Central Córdoba akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 3-0 Copa de la Liga Profesional melawan Sarmiento dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Central Córdoba berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Central Córdoba, gol dicetak oleh Tomás Molina (25′), Florián Monzón (46′) dan Oscar Garrido (77′). Sarmiento melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Central Córdoba telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawannya mencetak 7 gol secara keseluruhan. Dari segi pertahanan, Córdoba Tengah jelas mempunyai beberapa masalah.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/02/2020 menunjukkan bahwa Boca Juniors telah memenangkan 4 diantaranya dan Central Córdoba 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 17 di antaranya dari Los Xeneizes dan 3 diciptakan oleh El Ferroviario. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-5 pada 19/09/2023 yang berakhir Central Córdoba 0-3 Boca Juniors.

Pada kesempatan itu, Central Córdoba menguasai 38% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Boca Juniors melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lucas Blondel (49′), Lucas Janson (61′) dan Darío Benedetto (93′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pablo Echavarría.

Tidak banyak kekhawatiran mengenai personel, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Boca Juniors Diego Martínez berkat tim yang kuat. Exequiel Zeballos (robek ligamen cruciatum) absen.

Manajer Central Córdoba Abel Balbo memiliki sejumlah pemain yang absen. Fernando Torrent (keseleo pergelangan kaki), Cristhian Ocampos (Knock) dan Lautaro Montoya (robek ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Kami membayangkan bahwa Boca Juniors kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka perlukan saat menghadapi Central Córdoba, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat margin 2-0 yang nyaman untuk Boca Juniors ketika peluit panjang dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Cordoba :  2-0