Prediksi Banfield vs Barracas, 15 Februari 2024

oleh -30.579 views
Banfield vs Barracas

MEDIAREALITAS  – Prediksi Banfield vs Barracas, Banfield menghadapi Barracas Central dalam pertemuan Copa de la Liga Profesional hari Rabu mendatang.

Banfield mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 Copa de la Liga Profesional di pertandingan sebelumnya melawan Argentinos Juniors.

Dalam pertandingan itu, Banfield menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Banfield adalah Geronimo Rivera (8′). Untuk lawannya, Argentinos Juniors melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gastón Verón (15′), Alan Lescano (26′, 70′) dan Leonardo Heredia (66′) mencetak gol untuk Argentinos Juniors.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Banfield ambil bagian. Mengenai pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak agregat 8 dan Banfield mencetak total 4 gol. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Barracas Central akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Copa de la Liga Profesional dengan mengalahkan Atlético Tucumán di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Barracas Central berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barracas Central, pencetak golnya adalah Maximiliano Zalazar (19′) dan Alexis Domínguez (24′). Atletico Tucuman melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Barracas Central memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Barracas juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-5 pada 20/09/2023 yang berakhir dengan Barracas Central 1-0 Banfield.

Pada hari itu, Barracas Central berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alexis Domínguez (30′).

Di sisi lain, Banfield mendapat 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ariel Penel.

Alejandro Cabrera (robek ligamen cruciatum), Alexis Maldonado (kebugaran), Jesús Soraire (cedera hamstring), Gabriel Aranda (cedera otot) dan Juan Bisanz (robek ligamen cruciatum) tidak akan tersedia untuk bos Banfield Julio Falcioni.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Barracas Central Alejandro Orfila tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Barracas Central cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Banfield ini, meskipun hal itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua kali di sisi lain.

Kita bisa melihat margin kemenangan tipis 2-1 untuk Banfield setelah 90. Semoga ini bagus..(*)

Prediksi Skor Banfield vs Barracas:  2-1