Prediksi Talleres vs Banfield, 20 Maret 2023

oleh -132.579 views
Talleres vs Banfield

REALITAS – Prediksi Talleres vs Banfield, Pertemuan Superliga di The Estadio Francisco Cabasés pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Talleres mengunci tanduk dengan Banfield.

Talleres masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Superliga melawan Defensa y Justicia.

Dalam pertandingan itu, Talleres berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Talleres adalah Rodrigo Garro (4′). Untuk lawan mereka, Defensa y Justicia melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nicolás Emanuel Fernández (45′) menjadi pencetak gol untuk Defensa y Justicia.

Talleres tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 12 gol selama waktu itu dan kebobolan total 6. Namun, tren seperti itu belum tentu terbawa ke pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Talleres tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Banfield dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Banfield akan bertanding setelah menang 1-0 di Superliga atas kekalahan Boca Juniors di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Banfield mengelola 33% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Banfield adalah Aaron Quiroz (28′). Di sisi lain, Boca Juniors melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Banfield, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh El Taladro sama dengan 0,5.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 02/02/2019 menunjukkan bahwa Talleres telah memenangkan 5 dari game ini & Banfield 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari La T dan 6 dari El Taladro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Superliga match day 9 pada 21/07/2022 ketika Talleres 1-0 Banfield berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Talleres memiliki 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Diego Valoyes (17′).

Banfield melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Hernán Mastrángelo.

Bos Talleres Javier Gandolfi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Banfield Javier Sanguinetti memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Alexis Maldonado (Cedera Ligamen) dan Matías González (Ligamen cruciatum pecah) tidak siap untuk seleksi.

Kami merasa bahwa Banfield perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Talleres ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Talleres ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Talleres vs Banfield: 1-0

editor : aidil
sumber : footballpredictions