Prediksi Tucuman vs River Plate, 15 Februari 2024

oleh -17.579 views
Tucuman vs River Plate

MEDIAREALITAS  – Prediksi Tucuman vs River Plate, Atlético Tucumán akan beraksi melawan River Plate pada pertandingan Copa de la Liga Profesional hari Kamis mendatang.

Atlético Tucumán akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Copa de la Liga Profesional di pertandingan sebelumnya melawan Barracas Central.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Tucumán menguasai 48% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Barracas Central melepaskan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Maximiliano Zalazar (19′) dan Alexis Domínguez (24′) mencetak gol untuk Barracas Central.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Atlético Tucumán menunjukkan pertahanan yang kuat. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Atlético Tucumán telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam pertandingan tersebut. Mengesampingkan hal itu, waktu akan menentukan apakah tren akan terus berlanjut di pertandingan ini.

River Plate akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 0-3 Copa de la Liga Profesional vs Deportivo Riestra di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, River Plate menguasai 71% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk River Plate, gol dicetak oleh Miguel Borja (22′), Ignacio Fernández (35′) dan Marcelo Herrera (40′). Deportivo Riestra melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras dari unit pertahanan River Plate telah menghasilkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 1 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

Sering terjadi hasil imbang antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka yang dimulai pada 03/08/2020, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu berarti 83 persen permainan berakhir seri.

Total 9 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari El Decano dan 5 milik Los Millonarios. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-5 pada 22/09/2023 dengan skor akhir adalah River Plate 1-0 Atlético Tucumán.

Pada kesempatan itu, River Plate berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Salomón Rondón (94′).

Di sisi lain, Atlético Tucumán melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pablo Dóvalo.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Atlético Tucumán, Sergio Gómez, dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Lucas Ambrogio (robek ligamen cruciatum) tidak bisa bermain.

Bos River Plate Martín Demichelis harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Matías Kranevitter (Patah otot robek), Santiago Simón (Patah tangan) dan Pity Martínez (Ligamen robek) tidak dapat bermain.

Kami merasa Atlético Tucumán harus tampil baik untuk menghancurkan tim River Plate yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami menginginkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk River Plate jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Tucuman vs River Plate :  0-1