Prediksi Gimnasia vs Estudiantes, 20 Maret 2023

oleh -59.579 views
Gimnasia vs Estudiantes

REALITAS – Prediksi Gimnasia vs Estudiantes, Gimna ‘ Plata akan menghadapi tim tamu Estudiantes de La Plata di The Estadio Juan Carmelo Zerillo dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu.

Gimna ‘ Plata akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 4-0 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan San Lorenzo.

Dalam pertandingan itu, Gimna ‘Plata menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. San Lorenzo melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Andrés Vombergar (39′), Adam Bareiro (58′, 78′) dan Gastón Hernández (80’) mencetak gol untuk San Lorenzo.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Gimna ‘ Plata ambil bagian. Mengenai pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 7 sedangkan Gimna ‘Plata mendapat 2. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Estudiantes de La Plata menuju ke pertemuan setelah kemenangan Superliga 2-1 melawan Huracán dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Estudiantes de La Plata memiliki 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Estudiantes de La Plata, pencetak golnya adalah Mauro Boselli (11′) dan Santiago Ascacíbar (94′). Huracán melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Juan Fernando Garro (64’) mencetak gol untuk Huracán.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Melihat performa mereka, dan Estudiantes de La Plata telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Estudiantes de La Plata jauh dari kata sempurna.

Menjelang pertandingan ini, Estudiantes de La Plata tetap tak terkalahkan oleh Gimna ‘ Plata ketika mereka bermain tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Lari yang mengesankan.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 10/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Gimna ‘ Plata telah memenangkan 0 dari game ini & Estudiantes de La Plata 2, dengan jumlah game seri menjadi 4.

14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk El Lobo dan 8 berasal dari Los Pincharratas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Superliga match day 1 pada 05/06/2022 yang berakhir dengan skor di Estudiantes de La Plata 1-1 Gimna’ Plata.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam laga tersebut, Estudiantes de La Plata berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Agustín Rogel (40′).

Gimna ‘Plata melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cristian Tarragona (52’) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Patricio Loustau.

Lautaro Chávez (Cedera Ligamen), Franco Soldano (Cedera Otot) dan Matías Miranda (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan bermain untuk Gimna ‘ Plata gaffer Sebastián Romero.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Estudiantes de La Plata Eduardo Domínguez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Gimna ‘ Plata mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Estudiantes de La Plata ini yang menurut kami akan berakhir dengan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Estudiantes de La Plata di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Gimnasia vs Estudiantes: 0-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions