Prediksi Tigre vs Defensa, 15 Februari 2024

oleh -19.579 views
Tigre vs Defensa

MEDIAREALITAS  – Prediksi Tigre vs Defensa, Tigre bertemu Defensa y Justicia dalam pertemuan Copa de la Liga Profesional hari Rabu.

Tigre berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Copa de la Liga Profesional di pertandingan terakhir mereka di tangan Estudiantes de La Plata.

Dalam pertandingan itu, Tigre memiliki 41% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Estudiantes de La Plata melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mauro Méndez (25′) dan Eros Mancuso (85′) mencetak gol untuk Estudiantes de La Plata.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Tigre ambil bagian. Berdasarkan atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 9 gol sementara Tigre mencetak 1 gol. Meski begitu, waktu akan membuktikan apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Defensa y Justicia bermain imbang 0-0 pada laga Copa de la Liga Profesional melawan Boca Juniors.

Pada pertandingan tersebut, Defensa y Justicia memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Boca Juniors melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Defensa y Justicia menjadi terlihat akhir-akhir ini. Menilik 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan berhasil mencetak 8 gol dan Defensa y Justicia telah mencetak 6 gol.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 28/05/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Tigre. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Defensa y Justicia mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 67% pertandingan tersebut.

Total gabungan 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 gol dari Matadores dan 7 gol tercipta dari Halcón. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-5 pada 20/09/2023 yang berakhir dengan Defensa y Justicia 2-0 Tigre.

Hari itu, Defensa y Justicia berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lucas Pratto (68′) dan Nicolás Tripichio (85′).

Untuk lawannya, Tigre melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrés Merlos.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Tigre, Néstor Gorosito, dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh. Ijiel Protti (Kebugaran) absen.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Defensa y Justicia Julio Vaccari. Kevin Gutiérrez (cedera ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Defensa y Justicia mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim Tigre yang seharusnya mencetak gol & tetap berada di puncak.

Oleh karena itu, kami memperkirakan skor kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Tigre di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Tigre vs Defensa: 1-0