Prediksi Blaublitz vs Mito, 19 Maret 2023

oleh -94.579 views
Blaublitz vs Mito

REALITAS – Prediksi Blaublitz vs Mito, Pertandingan Liga J2 di Stadion Soyu pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah AFC Blaublitz Akita melawan Mito Hollyhock.

Penggemar AFC Blaublitz Akita pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 Liga J2 melawan JEF United Chiba.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari AFC Blaublitz Akita adalah Takashi Kawano (52′).

Laga dengan AFC Blaublitz Akita belakangan ini cenderung cukup membuat frustrasi dengan paceklik gol yang menjadi standar. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total gol agregat 6 telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata 1 gol per pertandingan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Menjelang kontes ini, AFC Blaublitz Akita tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Machida Zelvia di kompetisi J2 League, Mito Hollyhock dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Erik (14′), Daigo Takahashi (64′) dan Shunta Araki (76′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Mito Hollyhock telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 9 gol. Secara defensif, Mito Hollyhock benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah J2 League match day 30 pada 07/08/2022 dengan skor akhir AFC Blaublitz Akita 1-1 Mito Hollyhock.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Toru Kakinuma.

Bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida memiliki pelengkap lengkap, tanpa khawatir kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Mito Hollyhock dan AFC Blaublitz Akita mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami condong ke pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Blaublitz vs Mito: 1-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions