Prediksi Iwaki vs Tokushima Vortis, 19 Maret 2023

oleh -129.579 views
Iwaki vs Tokushima Vortis

REALITAS – Prediksi Iwaki vs Tokushima Vortis, Iwaki menjadi tuan rumah bagi tim tandang Tokushima Vortis di Stadion J-Village dalam pertandingan Liga J2 pada hari Minggu.

Iwaki akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 0-1 J2 League atas Vegalta Sendai.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Iwaki adalah Genki Egawa (20′).

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tokyo Verdy di kompetisi Liga J2, Tokushima Vortis dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Tokushima Vortis adalah Akira Hamashita (Gol bunuh diri 51′). Ryota Kajikawa (77′) menjadi pencetak gol untuk Tokyo Verdy.

Melihat performa mereka, dan Tokushima Vortis telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Dalam pertahanan, Tokushima Vortis tampaknya memiliki perut yang lemah.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Iwaki Hiromasa Suguri dari kelompok pemain yang lengkap. Hiroto Iwabuchi (Cedera Ligamen Cruciate) keluar dari persaingan.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang siap beraksi, bos Tokushima Vortis Beñat Labaien sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Tokushima Vortis mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melewati tim Iwaki ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada kontes yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Iwaki saat wasit meniup waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Iwaki vs Tokushima Vortis: 1-0

editor : aidil
sumber : footballpredictions