Prediksi Blaublitz  vs Ventforet, 17 Mei 2023

oleh -583.579 views
Blaublitz  vs Ventforet

MEDIAREALITAS – Prediksi Blaublitz  vs Ventforet, AFC Blaublitz Akita akan turun ke lapangan dengan lawan tamu Ventforet Kofu di Stadion Soyu dalam pertandingan Liga J2 pada hari Rabu.

Penggemar AFC Blaublitz Akita pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi sukses 0-1 J2 League melawan Iwaki.

Satu-satunya pencetak gol dari AFC Blaublitz Akita adalah Ibuki Yoshida (80′).

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana AFC Blaublitz Akita tidak kebobolan. Faktanya, AFC Blaublitz Akita telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan. Meskipun itu mungkin menarik, kita tunggu dan lihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Setelah kalah di laga terakhirnya melawan JEF United Chiba di laga J2 League, Ventforet Kofu dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tomoya Miki (29′) mencetak gol untuk JEF United Chiba.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Ventforet Kofu terlihat jelas akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka berhasil mencetak total 5 gol dan Ventforet Kofu mencetak 4 gol.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-26 Liga J2 pada 10/07/2022 ketika Ventforet Kofu 3-1 AFC Blaublitz Akita selesai.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hiroyoshi Takayama.

Bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Bos Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sota Miura (Gegar Otak), Manato Shinada (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Yamato Naito (Fraktur Metatarsal) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Ventforet Kofu dan AFC Blaublitz Akita sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka. Dengan mengingat hal itu, kami menilai bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor imbang 1-1 di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Blaublitz  vs Ventforet: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions