Prediksi Toluca vs San Luis, 27 Februari 2023

oleh -134.579 views
oleh
Toluca vs San Luis

REALITAS – Prediksi Toluca vs San Luis, Perjalanan Atlético San Luis ke Estadio Nemesio Díez pada hari Minggu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) melawan tim tuan rumah Toluca.

Toluca berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-5 Liga MX (Clausura) atas Santos Laguna.

Dalam pertandingan itu, Toluca memiliki 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Toluca, gol dicetak oleh Brian García (17′, 36′), Marcel Ruiz (58′) dan Leonardo Fernández (81′, 88′). Di sisi lain, Santos Laguna melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Toluca. Toluca telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Atlético San Luis bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan Santos Laguna.

Dalam pertandingan itu, Atlético San Luis berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético San Luis adalah Mateo Klimowicz (31′). Untuk lawan mereka, Santos Laguna melakukan 26 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lucas González (56′) adalah pencetak gol untuk Santos Laguna.

Atlético San Luis asuhan André Jardine telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Memasuki pertandingan ini, Atlético San Luis tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 27/09/2019 menunjukkan bahwa Toluca telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Atlético San Luis 2, dengan jumlah pertandingan imbang menjadi 1.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Los Diablos Rojos dan 6 berasal dari Rojiblancos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah matchday 10 Liga MX (Apertura) pada 21/08/2022 yang diakhiri dengan skor Atlético San Luis 1-0 Toluca.

Hari itu, Atlético San Luis mengelola 36% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jhon Murillo (45′).

Toluca melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Diego Montaño.

Bos Toluca Ignacio Ambriz sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Atlético San Luis André Jardine tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami pikir Atlético San Luis perlu berusaha keras untuk mencetak gol melewati barisan Toluca ini yang seharusnya mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Toluca secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Toluca vs San Luis: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions