Prediksi Instituto vs Newell´s Old Boys, 27 Februari 2023

oleh -88.579 views
oleh
Instituto vs Newell´s Old Boys

REALITAS – Prediksi Instituto vs Newell´s Old Boys, Pertandingan Superliga di Estadio Juan Domingo Perón pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Instituto bersiap untuk kunjungan Newell’s Old Boys.

Instituto akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Gimna ‘ Plata.

Dalam pertandingan itu, Instituto mengelola 61% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Gimnasia y Esgrima melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Leandro Contín (5′) dan Eric Ramírez (55′) mencetak gol untuk Gimna ‘ Plata.

Tema menarik di game Instituto terbaru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Namun, pola seperti itu mungkin tidak mengikuti game ini.

Newell’s Old Boys akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 di Superliga dengan mengalahkan Banfield di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Newell’s Old Boys memiliki 54% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Old Boys Newell, gol dicetak oleh Gustavo Velázquez (83′) dan Jherson Mosquera (92′). Untuk lawannya, Banfield melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh pertahanan Newell’s Old Boys telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Saat itu, penyerang mereka telah mencetak 8 gol.

Menjelang pertandingan ini, Newell’s Old Boys tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Bos Instituto Lucas Bovaglio akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Newell’s Old Boys Gabriel Heinze tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Anak Laki-Laki Tua Newell akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Instituto ini yang harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Instituto di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Instituto vs Newell´s Old Boys: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024