Prediksi Santos Laguna vs Puebla, 27 Februari 2023

oleh -115.579 views
Santos Laguna vs Puebla

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Santos Laguna vs Puebla, Santos Laguna akan menghadapi tim tandang Puebla di The Estadio Corona dalam pertandingan Liga MX (Clausura), Senin.

Santos Laguna akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-5 Liga MX (Clausura) terakhir kali dari Toluca.

Dalam laga tersebut, Santos Laguna berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Toluca melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Brian García (17′, 36′), Marcel Ruiz (58′) dan Leonardo Fernández (81′, 88′) mencetak gol untuk Toluca.

Santos Laguna bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Santos Laguna telah kebobolan dalam 6 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

Menjelang pertandingan ini, Santos Laguna belum pernah menang melawan Puebla dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cruz Azul di kompetisi Liga MX (Clausura), Puebla akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Puebla memiliki 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Puebla adalah Lucas Maia (77′). Untuk lawannya, Cruz Azul melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carlos Rodríguez (45′), Julio César Domínguez (59′) dan Gonzalo Carneiro (63′) mencetak gol untuk Cruz Azul.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Puebla telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Secara defensif, Puebla jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro, 7 Juni 2023

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 03/05/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Santos Laguna telah memenangkan 1 dari game ini & Puebla 2, dengan jumlah game seri adalah 3.

Total 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Guerreros dan 5 dari Los Camoteros. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Laga liga terakhir antar klub tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 2 pada 09/07/2022 yang berakhir dengan skor di Puebla 1-0 Santos Laguna.

Dalam pertandingan itu, Puebla menguasai 55% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gustavo Ferrareis (11′).

Di sisi lain, Santos Laguna melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Melgar vs Patronato, 7 Juni 2023

Pertandingan tersebut dipimpin oleh César Ramos.

Eduardo Aguirre (Operasi) dan Ronaldo Prieto (masalah Patella) akan hilang untuk bos Santos Laguna Eduardo Fentanes.

Karena kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Puebla, Eduardo Arce. Fernando Aristeguieta (Fraktur Tibia dan Fibula) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Puebla memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Santos Laguna ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Santos Laguna. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Santos Laguna vs Puebla: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions