Prediksi Toluca vs Cruz Azul, 13 Februari 2023

oleh -123.579 views
oleh
Toluca vs Cruz Azul

REALITAS – Prediksi Toluca vs Cruz Azul, Cruz Azul akan mengunjungi The Estadio Nemesio Díez pada hari Minggu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah Toluca.

Toluca akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Monterrey.

Dalam pertandingan itu, Toluca menguasai 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Toluca adalah Maximiliano Araújo (62′). Di sisi lain, Monterrey melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alfonso González (17′, 31′) menjadi pencetak gol untuk Monterrey.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Toluca asuhan Ignacio Ambriz telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Tigres de la UANL di kompetisi Liga MX (Clausura), Cruz Azul berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cruz Azul mengelola 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Tigres UANL melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Guido Pizarro (41′) menjadi pencetak gol untuk Tigres de la UANL.

BACA JUGA :   PWI Dan Forum Pemred Gandeng Tiga Akademisi Kawakan Mencari Sosok Pemimpin Aceh

Perlu dicatat bahwa Cruz Azul telah gagal mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, La Máquina Azul juga telah melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 9. Kami akan segera cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Cruz Azul tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/02/2021 memberi tahu kita bahwa Toluca telah memenangkan 2 dari mereka & Cruz Azul 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 8 pada 14/08/2022 yang berakhir dengan skor di Cruz Azul 2-3 Toluca.

Dalam pertandingan tersebut, Cruz Azul berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ramiro Funes Mori (19′) dan Rodrigo Huescas (81′).

BACA JUGA :   Pj Bupati Lepas 117 Calhaj Aceh Singkil

Di sisi lain, Toluca melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Jean Meneses (30′), Marcel Ruiz (43′) dan Camilo Sanvezzo (98′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fernando Hernández Gómez.

Manajer Toluca Ignacio Ambriz memiliki komplemen penuh, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Cruz Azul Raúl Gutiérrez sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Cruz Azul dan Toluca mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Toluca vs Cruz Azul: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions