Prediksi Tijuana vs San Luis, 11 Februari 2023

oleh -414.579 views
Tijuana vs San Luis

REALITAS – Prediksi Tijuana vs San Luis, Club Tijuana berhadapan dengan pengunjung Atlético San Luis di The Estadio Caliente dalam pertemuan Liga MX (Clausura) pada hari Sabtu.

Club Tijuana masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga MX (Clausura) melawan Necaxa.

Dalam pertandingan itu, Club Tijuana mengelola 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Necaxa melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Juan Pablo Segovia (1′ Gol bunuh diri) dan Agustín Oliveros (70′) mencetak gol untuk Necaxa.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Club Tijuana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Club Tijuana gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan. Namun, tren itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Atlético San Luis akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Liga MX (Clausura) dengan mengalahkan Puebla di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético San Luis berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético San Luis adalah Javier Güémez (54′). Puebla melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emanuel Gularte (94′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Puebla.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Atlético San Luis asuhan André Jardine telah mencetak total 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Menuju kontes ini, Atlético San Luis tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 29/09/2019 memberi tahu kita bahwa Club Tijuana telah memenangkan 1 dari mereka & Atlético San Luis 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 untuk Xoloitzcuintles dan 11 untuk Rojiblancos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-12 Liga MX (Apertura) pada 09/02/2022 ketika Atlético San Luis 0-0 Club Tijuana berakhir.

Pada hari itu, Atlético San Luis mengelola 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Club Tijuana melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Quintero.

Bos Club Tijuana Ricardo Valiño akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Atlético San Luis André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Atlético San Luis harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Club Tijuana ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Club Tijuana ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Tijuana vs San Luis: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions