Prediksi Hamilton vs Hearts, 11 Februari 2023

oleh -107.579 views
Hamilton vs Hearts

REALITAS – Prediksi Hamilton vs Hearts, Hearts akan melanjutkan tawaran mereka untuk meraih trofi Piala FA Skotlandia pada Jumat malam saat mereka bertanding melawan Hamilton Academical.

Pada saat tim tamu berada di urutan ketiga di Liga Utama Skotlandia, Hamilton berada di posisi ke-10 di Kejuaraan Skotlandia.

Dua prioritas utama Hearts untuk paruh kedua musim ini adalah mengamankan posisi ketiga di papan atas dan menikmati piala yang berkepanjangan.

Duduk di babak 16 besar piala, tim yang berbasis di Edinburgh akan merasa bahwa mereka harus maju lebih jauh setelah membukukan kemenangan 3-0 di tetangga Hibernian di babak sebelumnya.

Namun, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Utama Skotlandia, jarak ke posisi keempat duduk di tujuh poin tetapi telah memainkan permainan lebih banyak dari Livingston.

Robbie Neilson akan senang melihat timnya mengakhiri rekor dua pertandingan tanpa kemenangan terakhir kali dengan mengalahkan Dundee United dengan skor 3-1.

Meski tertinggal, Hearts mencetak tiga gol dalam 19 menit terakhir untuk mencatatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan, meskipun mereka tetap terpaut 19 poin dari Rangers yang menempati posisi kedua.

Sejauh menyangkut Hamilton, mereka akhirnya menemukan beberapa bentuk pada 2022-23, melalui enam pertandingan terakhir mereka tanpa mengalami kekalahan.

Sebaliknya, 12 kekalahan telah diposting dalam 17 pertandingan mereka sebelumnya, dan John Rankin akhirnya tampaknya mendapatkan yang terbaik dari pasukannya setelah dipercaya oleh kekuatan yang ada di New Douglas Park.

Meskipun Academical tetap terpaut tujuh poin dari keselamatan, mereka ingin menikmati kesempatan ini, terutama setelah mengalahkan lawan papan atas di babak sebelumnya.

Rankin menyaksikan saat timnya menahan Ross County bermain imbang tanpa gol sebelum menang dalam adu penalti, dan mereka menuju pertemuan ini setelah hanya kebobolan dua kali dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Hamilton akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Connor Smith tidak dapat mengimbangi klub induknya, yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan tim tuan rumah dengan status pinjaman pada 28 Januari.

Lewis Smith kemungkinan besar akan menggantikannya di sepertiga akhir, sementara Dario Zanatta adalah opsi untuk menggantikan Chris McGinn di bek sayap kiri.

Sementara itu, Hearts harus puas tanpa pemain kunci Lawrence Shankland, yang dikeluarkan dari lapangan pada menit-menit terakhir kemenangan di Hibs di babak sebelumnya.

Josh Ginnelly, pemain lain di sepertiga akhir, juga dikeluarkan versus Dundee, meninggalkan Neilson untuk melakukan dua perubahan dalam serangan.

Garang Kuol dan Stephen Humphrys tampaknya akan diberikan peluang di samping.(red)

Prediksi Pemain Hamilton vs Hearts

Hamilton : Fulton; Shiels, O’Reilly, McGowan; Owens, Martin, De Bolle, McGinn; L. Smith, Stephenson; Tiehi

Hearts : Clark, Hill, Sibbick, Rowles; Forrest, Halliday, Snodgrass, Kingsley; Kuol, McKay, Humphrys

Prediksi Hamilton vs Hearts: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole