Prediksi Tijuana vs San Luis, Liga Meksiko 7 Maret 2022

oleh -156.579 views
oleh
Prediksi Tijuana vs San Luis

REALITAS – Prediksi Tijuana vs San Luis, Atlético San Luis mengunjungi Estadio Caliente pada hari Senin untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah Club Tijuana.

Penggemar Club Tijuana akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Liga MX (Clausura) melawan Toluca.

Dalam pertandingan itu, Club Tijuana memiliki 36% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Club Tijuana, pencetak golnya adalah Marcel Ruiz (17′), Christian Rivera (39′ Gol bunuh diri) dan Joaquín Montecinos (85′). Untuk lawannya, Toluca mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Klub Tijuana asuhan Sebastián Méndez telah mencapai target sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Pada pertandingan sebelumnya, Atlético San Luis bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan CD Guadalajara.

Dalam pertandingan itu, Atlético San Luis berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atlético San Luis, pencetak golnya adalah Germán Berterame (21′) dan Ramón Juárez (43′). CD Guadalajara memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fernando Beltrán (48′) dan Jesús Angulo (69′) mencetak gol untuk CD Guadalajara.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Atlético San Luis telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Atlético San Luis jauh dari sempurna.

Laga terakhir antara kedua tim ini adalah Laga Liga MX (Apertura) hari ke-9 pada 17/09/2021 yang berakhir dengan skor 4-1 Atlético San Luis Club Tijuana.

Pada hari itu, Atlético San Luis berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Germán Berterame (37′, 40′, 45′) dan Facundo Waller (53′).

Club Tijuana memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lucas Rodríguez (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oscar Mejia Garcia.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Club Tijuana Sebastián Méndez dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. 8 (Klub Tijuana) keluar dari persaingan.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Atlético San Luis André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Atlético San Luis mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan susunan pemain Club Tijuana ini yang menurut kami kemungkinan besar akan lebih unggul.

Kami akan berjuang keras untuk keunggulan 1-0 untuk Club Tijuana setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tijuana vs San Luis: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions