Prediksi Puebla vs Mazatlan, 11 Februari 2023

oleh -147.579 views
Puebla vs Mazatlan

REALITAS – Prediksi Puebla vs Mazatlan, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio Cuauhtémoc pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Puebla melawan Mazatlán.

Puebla akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Atlético San Luis.

Dalam pertandingan itu, Puebla memiliki 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Puebla adalah Emanuel Gularte (Gol bunuh diri 94′). Atlético San Luis melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Javier Güémez (54′) menjadi pencetak gol untuk Atlético San Luis.

Jarang belakangan ini Puebla menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Puebla gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam perjalanan.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari FC Juárez dalam laga Liga MX (Clausura), Mazatlán akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Mazatlán mengatur 54% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mazatlán, gol dicetak oleh Aké Loba (45′) dan Fernando Illescas (96′). Untuk lawannya, FC Juárez melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Denzell García (14′), Tomás Molina (69′) dan Mauro Laínez (76′) mencetak gol untuk FC Juárez.

Serangkaian upaya yang agak buruk dari para pemain bertahan Mazatlán telah menghasilkan total 18 gol yang kebobolan hanya dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka pasti ingin meningkatkan aspek permainan mereka yang tidak mengesankan ini. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menjelang pertemuan ini, Mazatlán belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhirnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 28/07/2020 memberi tahu kita bahwa Puebla telah memenangkan 4 dari game ini & Mazatlán 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari 1 Liga MX (Apertura) pada 02/07/2022 ketika Mazatlán 2-4 Puebla berakhir.

Saat itu, Mazatlán mengelola 60% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Eduard Bello (47′) dan Gabriel Lopez (85′).

Untuk lawannya, Puebla melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Israel Reyes (5′), Fernando Aristeguieta (14′), Martín Barragán (58′) dan Amaury Escoto (76′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Quintero.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Puebla Eduardo Arce dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Fernando Aristeguieta (Fraktur Tibia dan Fibula) absen.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Mazatlán, Gabriel Caballero. Néstor Vidrio (Cedera Betis) absen untuk pertandingan ini.

Dalam game ini, Puebla kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Di sisi lain, Mazatlán mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kita juga dapat melihat mereka menarik satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Puebla saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Puebla vs Mazatlan: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions