Prediksi Thespa vs Blaublitz, 18 Februari 2023

oleh -83.579 views
Thespa vs Blaublitz

REALITAS – Prediksi Thespa vs Blaublitz, AFC Blaublitz Akita menjadi tamu di Shoda Shoyu Stadium Gumma pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tuan rumah Thespa Kusatsu.

Thespa Kusatsu akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Liga J2 terakhir kali dari Mito Hollyhock.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Thespa Kusatsu adalah Yuya Takagi (58′). Jefferson Tabinas (68′) dan Shoji Toyama (94′) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Pertandingan yang melibatkan Thespa Kusatsu biasanya menarik perhatian akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi hal yang biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per game) dengan 10 di antaranya milik Thespa Kusatsu. Mengesampingkan hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Resah Dengan Judi Online, Wapres Persiraja Minta Pemerintah Dan APH Bertindak Tegas

Pada pertandingan sebelumnya, AFC Blaublitz Akita bermain imbang 0-0 pada pertandingan J2 League melawan Vegalta Sendai.

Serangkaian pertunjukan andal oleh unit pertahanan AFC Blaublitz Akita telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak skor 9.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah J2 League match day 37 pada 18/09/2022 dengan skor akhir AFC Blaublitz Akita 0-1 Thespa Kusatsu.

Wasitnya adalah Reo Tanaka.

BACA JUGA :   Beredar Isu Dan Surat Unjuk Rasa Usai Di Copot Direktur RSUD Langsa dr Helmiza Fahry Sp.OT

Bos Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa AFC Blaublitz Akita dan Thespa Kusatsu mungkin akan saling membatalkan di sini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Thespa vs Blaublitz: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions