Prediksi Oostende vs Charleroi, 19 Februari 2023

oleh -76.579 views
Oostende vs Charleroi

REALITAS – Prediksi Oostende vs Charleroi, Pertandingan Divisi Pertama A di Diaz Arena pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Oostende menyambut lawan Charleroi.

Oostende memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A vs SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Oostende menguasai 51% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Oostende adalah Fraser Hornby (75′). Zulte Waregem melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Zinho Gano (5′) menjadi pencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Sangat jarang akhir-akhir ini Oostende menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Oostende telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Oostende tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Charleroi akan menghadapi pertandingan setelah kemenangan 3-0 Divisi Pertama A atas Seraing di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Charleroi mengatur 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Charleroi, pencetak golnya adalah Vakoun Issouf Bayo (18′), Jonas Bager (52′) dan Marco Ilaimaharitra (61′). RFC Seraing melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, Charleroi besutan Felice Mazzù memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,5.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 27/12/2019 menunjukkan bahwa Oostende telah memenangkan 2 di antaranya dan Charleroi 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk De Kustboys dan 13 milik Les Zèbres. Itu adalah rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-3 Divisi A Pertama pada 08/06/2022 ketika Charleroi 1-3 Oostende berakhir.

Hari itu, Charleroi memiliki 63% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ken Nkuba (55′).

Di sisi lain, Oostende melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Robbie D’Haese (28′), Nick Bätzner (66′) dan Théo Ndicka (96′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kevin Van Damme.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Oostende Dominik Thalhammer dari kelompok pemain yang lengkap. Maxime D’Arpino (Cedera Meniscal) absen.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Charleroi Felice Mazzù. Nadhir Benbouali (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Oostende dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Charleroi ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Charleroi saat wasit meniup penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Charleroi: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions