Prediksi Sudtirol vs Reggina, Serie B Italia 28 Januari 2023

oleh -306.579 views
Sudtirol vs Reggina

REALITAS – Prediksi Sudtirol vs Reggina, Pertandingan antara Südtirol dan Reggina berlangsung di kandang Südtirol, pada 28 Januari 2023, pukul 20.00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-22 Serie B Italia, di mana Südtirol berada di posisi ke-5 klasemen dan Reggina di posisi ke-2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Marco Druso (Bolzano (Bozen)).

Südtirol berada di urutan ke-5 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 8 seri, dan 5 kekalahan. Südtirol rata-rata 1,52 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 23 Gol Tercetak dan 24 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Südtirol saat ini berada di posisi ke-12. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 3 kemenangan, 6 seri dan 2 kekalahan. Südtirol rata-rata 1,36 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia di kandang dengan 12 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Reggina berada di posisi ke-2 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 12 kali menang, 3 kali seri, dan 6 kali kalah. Reggina rata-rata 1,86 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 32 Gol Tercetak dan 18 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Reggina saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 6 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Reggina rata-rata mencetak 1,9 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 7 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Südtirol menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,52 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Südtirol menang 1 kali, seri 4 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,36 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Reggina menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,86 mereka di kompetisi.

Tandang, Reggina telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,9 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Südtirol dan Reggina telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Südtirol menang 0, dan Reggina menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Marco Druso (Bolzano (Bozen)), terdapat 0 kemenangan untuk Südtirol, 1 kemenangan untuk Reggina dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 3 Serie B pada 28/08/2022 yang berakhir dengan Reggina 4-0 Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan itu, Reggina menguasai 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Giovanni Fabbian (35′), Žan Majer (45′), Niccolò Pierozzi (61′) dan Alessandro Lombardi (70′).

Südtirol-Alto Adige melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Rutella.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Simone Davì (Cedera Tidak Dikenal) tidak dapat diperdebatkan.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Reggina Filippo Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini. Zan Majer tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Pemikiran kami adalah bahwa Südtirol-Alto Adige harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan barisan Reggina ini yang menurut kami mungkin mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan tipis 0-1 untuk Reggina di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Sudtirol vs Reggina: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions