Prediksi Sampdoria vs Sudtirol, 14 Agustus 2023

oleh -2,287.579 views
Sampdoria vs Sudtirol

MEDIAREALITAS – Prediksi Sampdoria vs Sudtirol , Südtirol-Alto Adige akan bertarung pada hari Senin saat waktu terus berjalan menuju pertarungan Coppa Italia mendatang melawan Sampdoria.

Sampdoria akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 27% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Napoli melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Victor Osimhen (64′) dan Giovanni Simeone (85′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Jarang dalam pertandingan terakhir Sampdoria menunjukkan kekuatan pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Sampdoria telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 14 gol di sepanjang jalan. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dewa United vs Borneo, 30 April 2024

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan AS Bari di kompetisi Serie B – Play-off, Südtirol-Alto Adige dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige memiliki 34% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Bari melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Benedetti (70′) mencetak gol untuk AS Bari.

Serangkaian penampilan tegas dari pemain bertahan Südtirol-Alto Adige telah melihat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 5 gol.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, dari kelompok pemain yang lengkap. Antonino La Gumina (Cedera Tidak Diketahui) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Südtirol-Alto Adige kemungkinan besar akan mampu menembus pertahanan tim Sampdoria ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Sampdoria setelah 90 menit. Kita harus melihat apa yang terjadi.(**)

Prediksi Skor Sampdoria vs Sudtirol : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions