Prediksi Reggina vs Sudtirol, Serie B 28 Agustus 2022

oleh -156.579 views
Reggina vs Sudtirol

REALITAS – Prediksi Reggina vs Sudtirol, Reggina menjamu tim tandang Südtirol-Alto Adige di Stadio Oreste Granillo dalam pertemuan Serie B pada hari Minggu.

Reggina akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Ternana membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Anthony Partipilo (26′) mencetak gol untuk Ternana.

Reggina belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Reggina juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 10.

Menindaklanjuti dari kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Venezia di kompetisi Serie B, Südtirol-Alto Adige dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk Südtirol-Alto Adige, gol dicetak oleh Raphael Odogwu (60′) dan Marco Curto (95′ Gol bunuh diri). Venezia memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mickaël Cuisance (83′) mencetak gol untuk Venesia.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Pasukan penyerang dari Südtirol-Alto Adige telah menderita dari kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Biancorossi juga melihat agregat gol kolektif mereka sama 10. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Südtirol-Alto Adige belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Reggina Filippo Inzaghi dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Andrey Galabinov (masalah tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Dalam pandangan kami, Gli Amaranto tampaknya akan memilih sistem 4-3-3 dalam pertandingan yang menampilkan Simone Colombi, Niccolò Pierozzi, Thiago Rangel Cionek, Riccardo Gagliolo, Federico Giraudo, Giovanni Fabbian, Lorenzo Crisetig, Daniele Liotti, Federico Ricci, Jeremiah Menez dan Rigoberto Rivas.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Karena sebagian besar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Südtirol-Alto Adige, Leandro Greco. Shaka Mawuli Eklu (Sideband robek di lutut) tidak akan beraksi.

Kami rasa Biancorossi dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain 4-3-3 dengan mengirimkan Giacomo Poluzzi, Filippo De Col, Kévin Vinetot, Marco Curto, Tommaso D’Orazio, Luca Belardinelli, Marco Pompetti, H. N. Caviglia, Mirko Carretta, Raphael Odogwu dan Matteo Rover.

Perasaan kami adalah bahwa Südtirol-Alto Adige akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Reggina ini yang menurut kami harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan yang menang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Reggina saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Sudtirol: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber