Prediksi Ibiza Eivissa vs Cartagena, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

oleh -118.579 views
oleh
Ibiza Eivissa vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Ibiza Eivissa vs Cartagena, Pertandingan antara UD Ibiza dan FC Cartagena berlangsung di kandang UD Ibiza, pada tanggal 30 Januari 2023, pukul 03:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , dimana UD Ibiza berada di posisi ke-22 klasemen dan FC Cartagena di posisi ke-9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Can Misses – Power Electronic (Eivissa (Ibiza)).

UD Ibiza berada di posisi ke-22 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 4 seri dan 16 kekalahan. UD Ibiza rata-rata mencetak 0,67 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 15 Gol dan Kebobolan 37 Gol.

Bermain di kandang sendiri, UD Ibiza saat ini berada di peringkat ke-21. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. UD Ibiza rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 11 Gol dan Kebobolan 16 Gol.

FC Cartagena berada di posisi ke-9 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 6 seri dan 9 kekalahan. FC Cartagena rata-rata mencetak 1,38 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 23 Gol dan Kebobolan 23 Gol.

Bermain tandang, FC Cartagena saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. FC Cartagena rata-rata 1,36 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  saat tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, UD Ibiza menang 0, seri 1 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,67 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, UD Ibiza menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Cartagena menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Tandang, FC Cartagena menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,36 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, UD Ibiza dan FC Cartagena telah bermain sebanyak 5 kali. UD Ibiza menang 2 kali, dan FC Cartagena menang 3 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Can Misses – Power Electronic (Eivissa (Ibiza)), terdapat 2 kemenangan untuk UD Ibiza, 0 kemenangan untuk FC Cartagena dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 11 pada 16/10/2022 dan skor berakhir FC Cartagena 2-0 Ibiza.

Hari itu, FC Cartagena mengelola 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iván Calero (51′) dan Armando Sadiku (83′).

Untuk lawannya, Ibiza melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Bos Ibiza Lucas Alcaraz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar grup berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer FC Cartagena Luis Carrión. Iván Martos (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain di sini.

Bagi kami, FC Cartagena dan Ibiza sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Oleh karena itu, kami akan menghadapi pertandingan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Cartagena: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions