Prediksi Seraing United vs Anderlecht, Liga Belgia 22 Januari 2023

oleh -95.579 views
oleh
Seraing United vs Anderlecht

Prediksi Seraing United vs Anderlecht, Pertandingan antara RFC Seraing dan RSC Anderlecht berlangsung di kandang RFC Seraing, pada 22 Januari 2023, pukul 22:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-22 Belgia – Pro League, di mana RFC Seraing berada di posisi ke-18 klasemen dan RSC Anderlecht di posisi ke-12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade du Pairay (Seraing).

RFC Seraing berada di posisi ke-18 di Liga Bergia. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 2 seri dan 12 kekalahan. RFC Seraing rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Liga Bergia dengan total 19 Gol dan Kebobolan 36 Gol.

Bermain di kandang sendiri, RFC Seraing saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. RFC Seraing rata-rata 0,2 Poin Per Pertandingan di Liga Bergia di kandang dengan 4 Gol Tercetak dan Kebobolan 16 Gol.

RSC Anderlecht berada di posisi ke-12 di Liga Bergia. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan. RSC Anderlecht rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Liga Bergia dengan total 29 Gol Tercetak dan 27 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, RSC Anderlecht saat ini berada di posisi ke-12. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. RSC Anderlecht rata-rata 1,1 Poin Per Pertandingan di Liga Bergia tandang dengan 13 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, RFC Seraing menang 0, seri 0 dan kalah 5. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, RFC Seraing menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, RSC Anderlecht menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi.

Tandang, RSC Anderlecht menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,1 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, RFC Seraing dan RSC Anderlecht telah bermain 4 kali melawan satu sama lain. RFC Seraing menang 0, dan RSC Anderlecht menang 3 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade du Pairay (Seraing), terdapat 0 kemenangan untuk RFC Seraing, 3 kemenangan untuk RSC Anderlecht dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-3 Divisi A Pertama pada 07/08/2022 dengan skor akhir RSC Anderlecht 3-1 Seraing.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 60% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Francis Amuzu (4′, 16′) dan Fabio Silva (30′).

Di sisi lain, Seraing melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sambou Sissoko (57′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Lawrence Visser.

Timothy Galjé (Cedera Tidak Diketahui), Abou Ba (Cedera Otot), Gérald Kilota (Lutut Memar) dan Marius (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Seraing Jean-Sébastien Legros.

Manajer RSC Anderlecht Brian Riemer harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Lior Refaelov (Cedera Hamstring) dan Hannes Delcroix (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Seraing perlu tampil solid untuk menembus pertahanan tim RSC Anderlecht ini yang seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Seraing United vs Anderlecht: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions