Prediksi Antwerp vs Standard Liege, Liga Belgia 22 Januari 2023

oleh -101.579 views
oleh
Antwerp vs Standard Liege

Prediksi Antwerp vs Standard Liege, Pertandingan antara Royal Antwerp FC dan Standard Liège berlangsung di kandang Royal Antwerp FC, pada 22 Januari 2023, pukul 19:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-22 Liga Bergia, di mana Royal Antwerp FC berada di posisi ke-3 klasemen dan Standard Liège di posisi ke-6 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Bosuilstadion (Deurne).

Royal Antwerp FC berada di posisi ke-3 di Liga Bergia. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Royal Antwerp FC rata-rata mencetak 1,95 Poin Per Pertandingan di Liga Bergia dengan total 35 Gol Tercetak dan Kebobolan 22 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Royal Antwerp FC saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 7 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Royal Antwerp FC rata-rata mencetak 2,5 Poin Per Pertandingan di Liga Bergia di kandang dengan 22 Gol Tercetak dan Kebobolan 8 Gol.

Standard Liège berada di posisi ke-6 di Liga Bergia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. Standard Liège rata-rata mencetak 1,62 Poin Per Pertandingan di Liga Bergia dengan total 31 Gol dan Kebobolan 25 Gol.

Bermain tandang, Standard Liège saat ini berada di posisi ke-7. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 4 kemenangan, 0 seri dan 4 kekalahan. Standard Liège rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di Belgia – pertandingan tandang Liga Pro dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Royal Antwerp FC menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,95 mereka di kompetisi.

Di kandang, Royal Antwerp FC menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Standard Liège menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,62 mereka di kompetisi.

Tandang, Standard Liège telah menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Royal Antwerp FC dan Standard Liège telah bermain 15 kali melawan satu sama lain. Royal Antwerp FC menang 5 kali, dan Standard Liège menang 4 kali dengan 6 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Bosuilstadion (Deurne), terdapat 3 kemenangan untuk Royal Antwerp FC, 4 kemenangan untuk Standard Liège dan 6 pertandingan berakhir imbang.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 08/11/2020, kedua klub ini seimbang dengan Antwerpen memenangkan 2 dari game tersebut, Standard Liège 2 dan 2 imbang dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol yang rata-rata mencapai 3,83 gol per pertandingan.

Sam Vines (Fraktur Tibia), Björn Engels (masalah tendon Achilles), Faris Haroun (Cedera Kaki), Alhassan Yusuf (Cedera Otot), Davino Verhulst (Bedah Lutut), dan Koji Miyoshi (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk Antwerpen pak Mark van Bommel.

Manajer Standard Liège Ronny Deila harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Renaud Emond (Cedera Lutut), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) tidak akan tampil. Selim Amallah tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Standard Liège kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Antwerp ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi keunggulan 2-1 bagi Antwerpen ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Standard Liege: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions